AKSI MURAI BATU GOBLIN

WONK LAWAS ENTERPRISE – SURABAYA

MB Goblin Naik Tahta, CH Kaisar dan Cendet Voltus Double Winner

Tampil nyentrik dengan irama lagu seabrek, Goblin berhasil puncaki podium sesi murai batu A pada kontes rutin Wonk Lawas Enterprise hari Jum’at 14 Juni 2023. Cucak hijau Kaisar dan Cendet Rani raih double winner.

Kelas murai batu masih menjadi favorit para kicau mania di arena Wonk Lawas Enterprise, Surabaya. Terbukti pada kelas murai batu A terpantau para peserta memenuhi semua nomor gantangan yang dilombakan.

 

 

Mama Dera dari HKS yang menurunkan Goblin berhasil menarik perhatian para pecinta burung ekor panjang. Durasi kerjanya yang mumpuni selama 10 menit penjurian saat membawakan irama lagu beragam membuatnya begitu mencolok.

Burung yang dibawa oleh Sigit ini pun berhasil meraih juara pertama di sesi A dan juara ketiga di sesi B. “Goblin suaranya belum kembali seperti biasanya karena baru selesai dari masa mabungnya. Efek belum jemur penuh sudah gatal pengen gantang,” beber Sigit.

 

SIGIT BERHASIL MONCERKAN MB GOBLIN

 

Beralih di kelas cucak hijau, H Ismail dari Husna BF yang membawa Kaisar berhasil unjuk gigi lewat aksinya yang memukau. Irama lagu kasar saat membawakan cucak jenggot dan tengkek butonya begitu jelas sehingga tak sulit bagi para juri untuk memberikannya nilai penuh.

Kualitasnya yang begitu nyata membuatnya berhasil meraih double winner yakni juara pertama di sesi cucak hijau A dan B. “Kaisar memang sedang dalam kondisi primanya. Beberapa pekan ini tampil gemilang dan saat mengikuti kontes selalu pulang membawa tropi,” tandas H Ismail.

 

CUCAK HIJAU KAISAR RAIH DUA BUAH TROPI JUARA PERTAMA

 

Kestabilan yang istimewa terus ditunjukkan oleh cendet Voltus dan Sambo. Dua amunisi milik Sinho ini lagi-lagi meraih hasil yang positif berkat kinerjanya. Voltus yang tampil lebih baik dari Sambo berhasil meraih dua buah tropi juara pertama di sesi A dan B.

Sedangkan Sambo yang performanya belum maksimal masih kebagian posisi keemapat saat turun di sesi A. “Kedua gaco ini dari Minggu lalu juga dapat juara. Semoga kedua gaco ini bisa terus diberikan kestabilan untuk bermain di gelaran-gelaran berikutnya,” jelas Sinho. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

CENDET VOLTUS RAIH DOUBLE WINNER

 

MBAH NO BERHASIL ANTARKAN MB LESUS PUNCAKI PODIUM

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise surabaya mb goblin ch kaisar cendet voltus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp