MINNION BORONG SEMUA GELAR CUCAK HIJAU.

WONK LAWAS ENTERPRISE – SURABAYA

CH Minnion Borong Semua Kemenangan, Cendet Sambo & Voltus Kuasai 3 Gelar

Cucak hijau Minnion milik Nash berhasil memborong semua gelar kejuaraan pada latber rutin Wonk Lawas Enterprise Jum'at 7 Juli 2023. Sedangkan cendet Sambo dan Voltus nyaris merebut semua kemenangan.

Tampil konsisten pada dua sesi yang dilakoninya, cucak hijau Minnion milik Nash dari Legend berhasil menyapu bersih semua kemenangan sebagai juara pertama. Turun pertama di kelas cucak hijau A, Minnion harus bertarung ketat dengan Messi hingga pemenangnya ditentukan lewat adu tos.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Ternyata dewi fortuna berpihak kepada Minnion untuk bisa mengunci satu kemenangan pertama di kelas awal usai menang tos dengan Messi milik Candra dari NC. "Ya mungkin hari ini bukan rejeki kita," kata Candra.

Tampil semakin bagus pada sesi selanjutnya, tanpa ragu lagi untuk kedua kalinya dewan juri memberikan kemenangan mutlak buat Minnion, unggul atas dua pesaing terdekatnya yaitu Sakura dan Sableng yang berada di posisi kedua dan ketiga.

 

MESSI KALAH TOS UNTUK MEMPEREBUTKAN JUARA SATU DAN DUA.

 

Dua jawara cendet milik Sinho dari Surabaya, Sambo dan Voltus bisa tampil bagus untuk stabil berada di jalur kemenangan dengan merebut juara 1, 2, 2 dan 5. Voltus yang tampil begitu cemerlang, dua kali harus berada di posisi runner up usai kalah tos.

Bertarung ketat dengan Istana milik Sigit dari HKS, Voltus dan Istana ditancepkan bendera yang sama oleh sang pengadil lapangan. Hingga penentuan juara pertama ditentukan lewat adu tos, keberuntungan berpihak kepada Istana yang mendapatkan angka kecil untuk menjadi sang juara.

 

CENDET VOLTUS DAN SAMBO BORONG 3 GELAR.

 

Begitu juga pada sesi yang kedua, kini giliran sang komptriotnya Sambo yang menjadi pesaing Voltus. Lagi-lagi dewan juri memberikan bendera yang sama buat Voltus dan Sambo, hingga pemenangnya ditentukan lewat jalan tos lagi.

Ternyata keberuntungan masih belum berpihak kepada Voltus, dari dua kali tos dia selaku kalah dan harus puas berada di posisi runner up untuk kedua kalinya.

 

 

Pada kategori ekor panjang, Super Sonic milik Mbah to dari Pepsi mampu tampil gemilang untuk bisa meraih juara pertama dan kedua. Kurang beruntung pada sesi awal, membuat Super Sonic kalah tos saat menentukan juara ketiga dan keempat.

Kebangkitan Super Sonic terlihat saat bertanding di sesi murai batu B, gerojokan tembakan banyak lagu seperti Jangkrik, kenari, kapas tembak, cungkok dan cililin membuat dewan juri memberikan 4 bendera merah mutlak buat Super Sonic. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUPER SONIC BAWA PULANG JUARA SATU DAN EMPAT.

 

DISEPILIHKAN JAWARA SESI AWAL EKOR PANJANG.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise surabaya ch minnion cendet sambo voltus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp