RING NOER BERHASIL ORBITKAN MB KETOPRAK RAIH JUARA 1 DAN 5

WONK LAWAS ENTERPRISE

Noer Sukses Orbitkan MB Ketoprak, CH Bima Stabil di Jalur Juara

Nurrudin yang membawa gacoan anyarnya yakni murai batu Ketoprak berhasil raih juara 1 dan 5 pada kontes Wonk Lawas Enterprise hari Jum’at (19/07). Cucak hijau Bima raih puncak podium.

Nurrudin atau yang biasa dikenal Ring Noer dari Petemon membuktikkan ketangguhan burung dari hasil tangkarannya. Kali ini Noer berhasil mengorbitkan murai batu Ketoprak saat berlaga di arena Wonk Lawas Enterprise, Surabaya.

 

 

 

Ketoprak yang masih berusia muda menunjukkan aksi yang menawan. Gaya tarung hypernya yang dibalut tembakan tajam dari cililin, gereja tarung serta kenari menjadi suguhan Ketoprak di hadapan para juri yang bertugas.

Volumenya yang tembus dengan durasi kerja yang di atas rata-rata membuat Ketoprak berhasil meraih juara 1 dan 5. “Kalau melihat kinerjanya seperti ini saya rasa masa depan Ketoprak masih panjang. Semoga nantinya bisa menjadi burung yang istimewa seperti seniornya Es Campur,” harap Noer.

 

PERDANA RAIH MONCER PADA SESI MURAI BATU A

 

Penampilan apik juga ditunjukkan murai batu Perdana milik Yugog dari Jepara SF. Burung bergaya ngeplay ekor yang santai namun mempunyai tembakan tajam hasil materi cililin, cucak cungkok dan kenari ini berhasil menjadi yang terbaik saat berlaga di sesi murai batu A.

Sementara itu di sesi cucak hijau, Bima milik Sumarjo kembali membuktikkan dirinya masih stabil di jalur juara. Burung berpostur bongsor ini menunjukkan kinerjanya yang istimewa. Mulai dari gaya njambul serta ngentroknya yang hyper ditunjukkan Bima dari awal hingga akhir penjurian.

 

BIMA PUNCAKI PODIUM SESI CUCAK HIJAU A

 

Irama lagunya pun bervariasi, dari gereja tarung, kapas tembak hingga burung-burung kecil diobralnya dengan volume tebal. Tak heran jika Bima sukses meraih puncak podium saat berlaga di sesi cucak hijau A. “Alhamdulillah hari ini Bima masih menunjukkan kinerjanya yang mewah,” ucap Sumarjo.

Sedangkan pada sesi cucak hijau B giliran Abu Nawas amunisi kesayangan Tusuh berunjuk gigi. Mengandalkan besetan kasar dari cucak jenggot yang dipadu roll panjang dari kenari membuat Abu Nawas terlihat begitu menonjol dibandingkan para rivalnya.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Kinerjanya yang stabil membuat Abu Nawas berhasil keluar sebagai kampiun utama dengan mengungguli Sonita dan Nates yang meraih posisi kedua dan ketiga. “Tadi besetannya kasarnya sangat rajin dikeluarkan Abu Nawas, apalagi ada roll panjangnya jadi sudah sangat mencolok kerjanya,” pungkas Tusuh.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ABU NAWAS BERHASIL UNJUK GIGI PADA SESI CUCAK HIJAU B

 

CAKRAWALA RAJAI SESI CENDET

 

 

KOMPAS JADI YANG TERBAIK DI SESI KACER A

 

SUASANA GANTANGAN WONK LAWAS ENTERPRISE

 

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise noer mb ketoprak ch bima

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp