CAK MAT SUKSES ANTARKAN LB SUSANTI DAN MAK LAMPIR KE PODIUM TERTINGGI SESI A DAN B.

WONK LAWAS BC JUM’AT

Susanti dan Mak Lampir Rajin Keluarkan Durasi Super

Cak Mat pengawal love bird Mak Lampir, Susanti dan Sarimi mengukir prestasi apik pada kontes rutin Wonk Lawas BC hari Jum’at 09 Maret 2018. Mak Lampir dan Susanti mampu menguasai sesi A dan B dengan kemenangan mutlak.

Membuka kemenangan apik pada sesi A, Mak Lampir terpantau mengeluarkan kekean super 3x dan beberapa kali sebutan panjang. Tak kalah edan, pada sesi B Susanti yang merupakan gaco lapis 2 juga terpantau dengan sebutan super 2x. Bendera koncer A pun mutlak diraihnya. “Tadi saat sesi A seandainya Sarimi tidak OB pasti dapat nomer 2,” ujar Cak Mat pengawal burung milik Aba Nor.

 

 

CH PSB MILIK ARIF KM SF RAJAI SESI A.

 

Beni dari Rayap Laut yang mengorbitkan love bird Bodrek juga tampil sangar pada kelas Paud A. Meski kekean terpanjangnya hanya sampai sebutan lanjut, namun jedanya untuk kembali ngekek sangat tipis. Karakter super leceknya pun membuat para juri kewalahan saat menyebut. Tak heran jika burung berusia 3.5 bulan ini di anugerahi tropi pertama pada sesi paud A.

“Bodrek merupakan trah dari burung jawara karakter lecek punya saya sendiri, jadi tidak heran kalau karakter ngekeknya tidak jauh dari indukannya,” tandas Beni.

 

ORBITKAN LB BODREK BENI DARI RAYAP LAUT SUKSES SABET TROPI PERTAMA SESI PAUD A.

 

Di kelas cucak hijau A, PSB yang dibawa Arif tampil mendominasi dengan tembakan rapat materi gereja tarungnya. Gaya kepala jegrik yang nyentrik dipadu volume tembus sukses membuatnya tampil mencolok di mata juri. Penampilan memukaunya membuat PSB sukses membawa pulang tropi pertama disusul oleh Bima andalan Cak Wek.

Bongkaran lagu cililin berdurasi panjang murai batu Abu Nawas membius para juri. Tak sekedar materi berdurasi, aksi gaya tegak kemudian hormat hingga habis juga ditunjukkan gaco andalan Ocid dari HKS. Keterampilan Abu Nawas saat beraksi pun membuatnya menjadi juara pertama pada satu-satunya sesi murai batu yang dilombakan.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MB ABU NAWAS ANDALAN OCID SABET JUARA PERTAMA PADA SESI A.

 

DATANG KE PIALA PRESIDEN JOKOWI, BELUM LENGKAP KALAU BELUM DAPAT CENDERAMATA EKSKLUSIF-NYA.

 

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas bc jum’at

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp