NURI SABET TROPI PERTAMA LB PAUD A LEWAT KEKEAN PANJANG JUMINTEN.

WONK LAWAS BC JUM’AT

LB Paud Juminten Meroket, Gaco Baru Abah Nur Borong Tropi 1 dan 2

Juminten gaco baru H. Iwan Gigi mampu tampil impresif dengan ngekek dengan sebutan panjang pada kontes Wonk Lawas BC hari Jum’at 23 Febuari 2018. Paud super tersebut memiliki jeda yang minim dan beberapa kali mendapatkan sebutan pendek-pendek.

Menyabet gelar juara 1 kelas love bird paud A, Juminten mendapatkan perlawanan dari Jaran Kencak dan Suzanna. “Karakternya memang durasi panjang tapi rajin ngekek pendeknya juga tak kalah apik karena minim jeda,” ungkap Nuri sang perawat Juminten.

 

 

CAK MAT MENGAWAL SUSANTI DAN MAK LAMPIR. SUKSES GONDOL TROPI 1 DAN 2 LOVE BIRD B.

 

Di kelas dewasa, gaco dari Abah Nur tampil mencolok, mengandalkan Mak Lampir dan Susanti yang merupakan gaco terbarunya. Meski baru dapat, Susanti sukses membawa pulang tropi pertama sedangkan Mak Lampir kedua pada sesi B.

“Sarimi yang merupakan gaco utama baru saja mabung. Susanti yang merupakan pengganti Sarimi tak kalah apik penampilannya dengan sebutan super,” ucap Cak Mat peramu gaco Abah Nur.

 

MURAI BATU BLENDES SUKSES RAJAI SATU-SATUNYA KELAS MURAI BATU.

 

Murai batu Blendes kesayangan FR juga tak kalah mewah penampilannya. Gaya hormat juri yang menawan di bumbui roll tembak isian utama kapas tembak sukses membius para juri. Hasilnya para juri menunjuk Blendes sebagai juara pertama pada satu-satunya kelas murai batu yang dilombakan.

“Tembakan utama dari lagu kapas tembak tadi begitu mencolok karena volume tembus. Ditambah gayanya yang aduhai membuat juri tak bisa lepas pandangannya,” tandas FR.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

LOVE BIRD MASIH MENJADI PRIMADONA GANTANGAN WONK LAWAS BC.

 

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas bc surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp