SPEED IBLIS MEMBORONG DUA KEMENANGAN DI KELAS KACER.

WONK LAWAS BC SURABAYA

Kacer Speed Iblis Meroket, Gaco Markipat Team Borong Banyak Gelar

Speed Iblis tampil memukau di gelaran Wonk Lawas Enterprise (WLE), Jum'at 01 Juni 2018 dengan menyabet semua kelas yang dilombakan. Sedangkan tiga jagoan dari Markipat Team Gajah Mada, Setan Alas dan Putra Bojonegoro melejit di podium utama.

Speed Iblis gaco Didik SKM dari Toyota Team tampil kesetanan dengan gaya nagen satu titiknya mampu membius para juri untuk memberikan koncer A sebanyak dua kali. Langsung menggebrak di sesi awal Speed Iblis mampu memberikan tontonan menarik dengan nyanyian gereja tarung dan cililin.

 

 

DUA GACO DARI MARKIPAT TEAM JUARA 1 LEWAT GAJAH MADA DAN PUTRA BOJONEGORO.

 

Begitu pula pada sesi yang kedua dominasi Speed Iblis benar-benar membuat kicau mania geleng-geleng kepala dengan penampilan terbaiknya. "Hari ini rejekinya Speed Iblis," bilang Didik SKM kepada Burungnews.

Gaco dari Markipat Team mampu memborong banyak gelar dalam gelaran kali ini, tiga jagoannya berhasil meraih podium utama di kelas yang berbeda-beda. Gajah Mada gaco Sahara mampu membawa pulang podium utama yang pertama pada kelas love bird paud.

 

SETAN ALAS MEMBAWA PULANG PODIUM UTAMA SESI LOVE BIRD B.

 

Dengan gaya leceknya mampu tampil bagus di sesi awal kelas paud, dengan sebutan M2 hingga L2 Gajah Mada dinobatkan sebagai juara pertamanya oleh para juri. Sebenarnya juara ini limpahan dari Es Batu yang didiskualifikasi oleh juri karena usianya sudah remaja. "Burung ini sebenarnya masih empat bulan, tapi juri berkata lain," bilang Hery kepada Burungnews.

Gelar yang kedua didapat lewat gaconya Setan Alas andalan H Yudi tampil dengan kekean panjangnya dengan sebutan super Setan Alas mampu mengambil podium utama pada kelas love bird B disusul oleh Spengel gaco Mamang dari Kedungdoro sebagai juara ke dua.

 

 

Dan gelar terakhir yang diperoleh lewat kelas cendet dengan gaco andalannya Putra Bojonegoro milik Hery yang mampu memboyong juara pertamanya, di ikuti oleh Ganesha gaco Risky ARC dari DT Cendet Sby berada di posisi yang ke dua.

Pada kelas cucak hijau juaranya diraih oleh dua gaco yang berbeda, Bendrat milik Agus Bendrat dari Holdem langsung mengambil posisi pertama di sesi awal dengan mengalahkan Ijo gaco Tommy dari Kupang Gunung Jaya berada di posisi ke dua.

 

X-PLORE BERHASIL MENGAMANKAN JUARA 1 DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

Sementara pada sesi B giliran X-Plore andalan Nono dari Asja yang mengamankan juara pertamanya, diikuti oleh Rotary gaco Arizal/Pandu dari Hantu Laut SF dan Yong-Yeli milik Rama dari Dupak Baru sebagai juara ke dua dan ke tiganya.

Sedangkan pada kelas murai batu Mustika Raja milik Budi RBT berhasil mengamankan podium utama disusul oleh Peterpan gaco Yusuf dari Kedunganyar sebagai juara ke dua. Untuk kelas kenari juara pertamanya didapat oleh Gatot Koco andalan Abah Sujud dari Goyang Family.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JACK DENGAN MUSTIKA RAJA GACO MILIK BUDI RBT JUARA 1 KELAS MURAI BATU.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

GATOT KOCO JUARA 1 KELAS KENARI ANDALAN ABAH SUJUD.

 

RIKO JUARA 2 SESI AWAL LOVE BIRD PAUD A.

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas bc surabaya wonk lawas enterprise

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp