TAMPIL HANYA 2 KELAS LB MAK LAMPIR SUKSES NYERI.

WONK LAWAS BC JUM’AT

Mak Lampir Ngekek 2 Menit, Pasca Mabung CH Sinchan Masih Stabil

Kontes rutin Wonk Lawas BC hari Jum’at 16 Maret 2018 menjadi milik Mak Lampir gaco kesayangan Abah Nor. Burung yang dikawal Cak Mat Deri tembus ngekek hampir 2 menit dan tercatat menjadi kekean terpanjang.

Tidak salah bila Mak Lampir mendominasi lomba dan membawa 2 gelar juara. “Melihat performanya yang sedang bagus-bagusnya hari ini harusnya Mak Lampir bisa membabat habis semua kelas, sayangnya sekarang Mak Lampir dibatasi mainnya 2x di kontes rutin Wonk Lawas,” ucap Cak Mat Deri sang peramu Mak Lampir.

 

 

PASCA MABUNG CH SINCHAN MASIH STABIL DIJALUR JUARA.

 

Di kelas cucak hijau, Ali dari GKS BC yang menurunkan Sinchan tampil cukup menawan. Pada sesi A, performa Sinchan masih loyo lantaran baru pertama digantang pasca mabung. Namun saat sesi B, Sinchan menunjukkan kualitasnya dengan gaya ngentrok jambulnya yang dibumbui roll tembak rapat isian materi gereja tarung dan cililin. Bendera koncer A pun mutlak diraihnya pada sesi B.

“Hari ini niatnya hanya untuk pemanasan agar tidak lupa gantangan, melihat aksinya yang masih mewah membuat saya yakin besok Sabtu saat mengikuti even lokal bisa meraih prestasi apik,” tandas Ali.

 

MB HALILINTAR RAJAI SESI A.

 

Pertunjukkan gaya juga diperlihatkan murai batu Halilintar milik Marulla. Gaya hormat juri dan kibasan ekor panjangnya membuat Halilintar tampil mencolok. Buka tutup rapat tembakan isian materi cililin sebagai tonjolan utamanya, memantapkan para juri menjadikannya sebagai jawara pada satu-satunya sesi murai batu.

“Cuaca berawan hari ini sangat disukai Halilintar, makanya dari gaya hingga tembakan dengan volume tembus bisa keluar semua,” kata Marulla.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KACER AREMA MILIK ABAH MONCER PADA SESI A.

 

 

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

KATA KUNCI: wonk lawas bc jum’at

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp