CIG GRESIK KUMPUL SATU TITIK DENGAN MEMBUKA 2 KELAS.

WILSON CUP 2 – GRESIK, #4

CH Carlos Nyaris Hatrik, CH Venom Bawa Pulang 2 Trophy

Cucak hijau Carlos jagoan lawas milik Dewa Amor dari CIG hampir saja bisa meraih hatrik dalam Wilson Cup 2 di gantangan SHR BC Driyorejo - Gresik Minggu, 09 Januari 2022. Sementara amunisi baru Venom bisa meraih 2 trophy kejuaraan.

Sebagai ketua dari CIG (Cucak Ijo Gresik) Dewa Amor bersama timnya memborong dua kelas pada gelaran Wilson Cup 2, yaitu cucak hijau CIG dan Kolaborasi. "Ini sebagai bukti bahwa tim kami CIG benar-benar solid dan kompak," terangnya kepada Burungnews.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Membawa tiga amunisi yang semuanya habis mabung, Dewa Amor bisa membawa pulang 5 trophy kejuaraan berkat Carlos, Hipnotis dan Ningrat. "Hari ini keberuntungan berpihak pada kami. Meskipun dalam posisi habis mabung atau nyulam, mereka tetap bisa kerja bagus di lapangan," bangga Dewa Amor.

Carlos amunisi utama menjadi pendulang trophy terbanyak dengan nyaris meraih hatrik sebagai juara 1, 2 dan 3. Turun di sesi awal lomba kelas cucak hijau CIG, Carlos mampu tampil gemilang untuk bisa menduduki posisi kedua kalah dari Pangkat milik Yudi.

 

CARLOS SAAT MERAIH JUARA 2 SESI CUCAK HIJAU CIG.

 

Tampil semakin menggila, Carlos langsung mengeluarkan jurus andalannya. Gaya hyper jamtrok dengan berondongan lagu cucak jenggot, gereja tarung, katem dan cililin mulai awal lomba hingga akhir. Membuat dewan juri terpikat oleh aksinya dengan memberikan koncer A buat Carlos di kelas cucak hijau Kolaborasi, diikuti oleh kompatriotnya Ningrat dan Mata Dewa milik Hartono dari Kenceng/CISB sebagai juara ke-2 dan ke-3.

Mencoba keberuntungan bermain di kelas reguler, Carlos burung yang sering menjuarai berbagi even besar di berbagai EO di Jatim kembali turun pada kelas cucak hijau A. Hasilnya, Carlos masih bisa menduduki posisi ke tiga kalah dari Ninja milik Suhermawan dari BIR dan Venom sebagai juara satu dan dua.

 

JAWARA KELAS CUCAK HIJAU KOLABORASI DI REBUT OLEH CARLOS.

 

Sementara Hipnotis yang turun dikelas cucak hijau B, juga bisa menyumbangkan 1 trophy kejuaraan sebagai juara ke dua. Untuk bersaing ketat dengan Ninja sang jawara sesi cucak hijau A. Dengan hasil ini Dewa Amor bisa membawa pulang 5 trophy kejuaraan sebagai juara 1, 2, 2, 2 dan 3. "Selanjutnya ketiganya akan saya liburkan dulu minggu depan, untuk saya persiapkan pada even Bali Fiesta (13/1/22)," tuturnya mengakhiri perbincangan dengan Burungnews.

Venom gaco baru milik Hartono dari Kenceng SF/CISB, mampu mempersembahkan dua trophy sebagai juara 2 dan 4. "Dia baru saya beli dan umurnya masih 2 tahunan, kondisinya masih nyulam namun semenjak saya pegang dia selal rajin berada di jalur juara terus," bilang Hartono kepada Burungnews.

 

 

Mengandalkan gaya jamtrok disertai berondongan lagu pelatuk Sampit, gereja tarung, cililin dan tengkek buto dengan bawaan durasi yang rapat, Venom bisa menduduki posisi kedua pada awal lomba yang dimainkannya di kelas cucak hijau A.

Masih tampil bagus pada sesi selanjutnya, Venom harus puas berada di posisi ke-4 pada kelas cucak hijau C. "Syukur Allhamdulillah, dia masih bisa mempersembahkan dua trophy buat saya. Selanjut dia akan saya persiapkan pada even Beda Usia di gantangan Dewa 99 Sidoarjo (16/1)," tutur Hartono mengakhir perbincangan dengan Burungnews.

 

HARTONO (DUA KANAN) ANTARKAN CH VENOM MERAIH JUARA 2 DAN 4.

 

Pada kategori cendet, JP milik Rheo dari +62 Freshmild yang membawa bendera Duta Morosena, tampil stabil untuk bisa meraih juara 1, 2 dan 4. "Allhamdulillah, saya sangat senang sekali dia mau kerja bagus dalam 3 sesi yang dimainkannya," girang Rheo.

Mengandalkan gaya nagen dengan roll tembak yang diulang-ulang, JP harus puas berada di posisi ke-4 pada kelas cendet A. Semakin tampil bagus pada sesi kedua, JP kembali bisa naik podium untuk berada di posisi kedua kalah dari Isco milik Abah Tatuk SMM sebagai sang juara.

 

CENDET JP MILIK RHEO (TENGAH) BORONG 3 TROPHY KEJUARAAN.

 

Kurang puas dengan hasil yang dicapainya, Rheo kembali melombakan JP pada sesi terakhir. Hasilnya, JP benar-benar memperlihatkan kehebatannya sebagai burung jawara dengan menggondol juara pertama. "Hasil yang memuaskan saya di awal tahun 2022, saya optimis kedepannya dia bisa tampil lebih baik lagi dari yang sekarang," ucapnya.

Dikelas hwa mei, East King milik Azzara BF dari SBF BF hampir saja bisa meraih dua kemenangan pada dua kelas yang dijalaninya. Turun pertama East King mampu bersaing dengan Buldoser burung jawara milik Sien Ronny dari Surabaya, untuk bisa menduduki posisi ke dua.

Kalah di sesi pertama membuat East King bisa bangkit pada sesi kedua, untuk bisa meluluhkan hati dewan juri dengan memberikan konce A di kelas hwa mei B. Di susul oleh Vodka milik Mr. Dee dari Malang dan Laba-Laba milik Heri juga dari Malang di peringkat ke-2 dan ke-3. [dick's]

DATA JUARA WILSON CUP 2 GRESIK, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

HWA MEI EAST KING NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

BULDOSER SAAT MERAIH JUARA HWA MEI A.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

KATA KUNCI: wilson cup 2 – gresik ch carlos ch venom

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp