DATA JUARA WILSON CUP 2 GRESIK, MINGGU, 09 JANUARI 2022

Ratusan kicaumania dari berbagai daerah turut memeriahkan gelaran Wilson Cup 2 di gantangan SHR BC yang terletak di daerah Driyorejo Gresik, Minggu, 09 Januari 2022. Tidak hanya murai mania, ada juga jamtrok mania, cendeters, hingga hwamei mania.

Abah Wilson mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicaumania dan juga komunitas burung berkicau yang sudah mendukung dan mensupport gelarannya. “Terimakasih kepada SMM, SKN, SIX Team, CIG, CISB, komunitas cendet dan hwamei yang sudah hadir pada gelaran kami, saya juga mengucapkan mohon maaf bila ada yang kurang berkenan. Saya akan terus berusaha memberikan yang terbaik pada setiap gelaran di SKM dan SHR serta menerima masukkan dari seluruh kicau mania,” ujar Abah Wilson kepada burungnews.

 

Berikut data juara Wilson Cup 2 di gantangan SHR BC Driyorejo Gresik:

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KELAS MURAI BATU MASIH MENJADI KELAS FAVORIT.

 

SUASANA LOMBA KELAS CUCAK HIJAU SANGAT MERIAH.

 

SEMUA KELAS DI SUPPORT OLEH BEBERAPA KOMUNITAS.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp