SESI KENARI, FULL 60 G

WALIKOTA MAGELANG AWARD, #1

Cerita Kelas Kenari yang Penuh, Peserta Boleh Masuk, Tertib dan Senyap

60 gantangan penuh oleh burung kenari. Peserta diperbolehkan tetap di dalam gantangan, mereka konsekuen untuk tetap tertib, tenang, senyap tanpa ada suara. Suara burung pun menjadi lebih jelas terdengar dan terpantau dengan baik.

Begitulah salah satu suasana lomba di GOR Samapta Magelang, Minggu 25 September 2022. Mereka mengikuti gelaran Walikota Magelang Award, bersama BnR Magelang yang dipimpin oleh Agung Qpit.

 

NUR, DIKA, ARKA, SIAP GAIRAHKAN KELAS KENARI

 

Para kenarimania dari Magelang, baik lingkup Kota maupun Kabupaten, memang aktif berpartisipasi di event ini. Mereka dikoordinir oleh Dika, Nur Duki atau di Magelang biasa dipanggil Nur Indun, dan Arka.

“Pada dasarnya kami benar-benar ingin meramaikan kelas kenari secara umum, kami ingin para EO bisa terbuka matanya bila kami punya potensi besar untuk membuat gantangan semakin ramai,” terang Nur kepada burungnews.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di sinilah Dika dan kawan-kawan ingin menunjukkan semacam “kerjasama” yang saling menguntungkan dengan EO, dalam hal ini BnR Magelang. “Pertama, 60 gantangan bisa penuh. Kedua, kami bisa benar-benar tertib, boleh di dalam tapi terbukti bisa senyam. Ketiga, permintaan kami juga hal yang positif, silakan dinilai apa adanya saja, sesuai fakta lapangan. Kami semua sudah bersepakat untuk menurunkan burung secara sportif, tidak boleh ada yang diam-diam melakukan semacam lobi atau bisik-bisik untuk mengkondisikan burungnya.”

 

KENARI MANIA DUDUK MANIS, TERTIB DAN SENYAP

 

Semua itu tentu saja sangat membantu panitia dan penjurian pada umumnya. Juri bisa menilai dengan tenang, lepas ,tanpa tekanan. Hasilnya pun diyakini akan lebih baik.

“Kami harus berterimakasih kepada teman-teman kenari. Kalau semakin banyak komunitas yang seperti ini, pasti sangat kami dukung. Benar-benar sangat positif dan perlu dicontoh. Tuntutannya tidak aneh-aneh, dan itu juga permintaan yang sesuai dengan visi kami, bagaimana supaya hasil penjurian bisa sesuai fakta lapangan dan bisa diterima oleh (semua) peserta,” ujar Agung Qpit kepada burungnews.com.

 

 

Walikota Magelang Award, diharapkan bisa menjadi event rutin dan ikonik, jadi salah satu unggulan BnR Magelang. Banyak kicaumania luar kota yang hadir dan datang ke Magelang, menjadikan event lomba burung menjadi salah satu media promosi pariwisata yang efektif. Secara langsung dan tidak langsung, juga ikut serta menggerakkan roda ekonomi masyarakat.

Sementara itu, Arka dan kawan-kawan juga berharap dalam waktu dekat, komunitas yang mereka gagas bisa segera dibentuk dan ditentukan strukturnya. “Kita jadi semakin mudah berkoordinasi, dan termasuk dengan para penyelenggara lomba lainnya. Kelas kenari kembali diperhitungkan, semakin prestis, nilai ekonomi dari burung kenari juga ikut naik, para breeder semakin semangat, demikian pula para bakulnya.” [maltimbus]

 

 

BROSUR PIALA JATENG:

 

BROSUR YOTAMA MURAI MANIA 4:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

BROSUR BANDUNG LAUTAN API CUP VI:

 

BROSUR OPTION CUP PATI:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BROSUR PMM FEAT 4WD TEGAL:

 

 

KATA KUNCI: walikota magelang award

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp