PERAWAT DAN JOKI JAYA BAYA DI WALIKOTA MAGELANG, CURI JUARA 1

WALIKOTA MAGELANG AWARD, #3

Setahun Trobel, Kacer Jaya Baya Akhirnya Tampil Hebat dan Juara 1

Mr. Hakam terdengar kaget campur bahagia, ketika krunya mengabari lewat hand phone bila kacer Jaya Baya sudah mau tampil apik hingga merebut juara 1. Bisa dimaklumi, ia harus bersabar menunggu 1 tahun sejak burung itu dibeli.

Selama belum mau jalan, Mr. Hakam mengaku tidak menyerah, sebab yakin dengan kualitas materi yang dimiliki. “Saya tahu Jaya Baya punya potensi yang sangat bagus, sehingga saya terus melatih dan melatih pantang menyerah,” ujarnya mencoba mengenang.

 

 

Jerih payah dan kesabarannya akhirnya membuahkan hasil ketika kru diminta membawanya ke Walikota Magelang Award, Minggu 25 September 2022. “Ini hari yang sungguh terasa istimewa, saya pasti akan terus teringat dan mengenangnya dengan baik,” tandasnya.

Kinerja Jaya Baya memang cukup maksimal. Irama lagunya bisa bongkar, enak didengar,  menggelontorkan variasi roll speed dan tembak terus menerus secara berulang, jeda pendek saja. Aksinya mampu mencuri perhatian team juri BnR Indonesia, juga mengundang decak kagum mereka yang hadir dan menyaksikan langsung jalannya lomba.

 

Mr. HAKAM SALATIGA. SABAR MENANTI 1 TAHUN, AKHIRNYA BERBUAH HASIL

 

Selain kacer Jaya Baya, kru Mr. Hakam juga menurunkan murai batu Bulby dan Bonge. Keduanya, masing-masing mampu menempati urutan 4 dan 5. Menurut pemilik Soto Segar-Seger SF Salatiga, kedua murai ini juga menyimpan potensi untuk meledak pada waktunya.

“Kualitas materi oke, tinggal sabar saja mencari stelan yang pas. Saya yakin suatu saat mau tampil maksimal dan bisa meledak, menang di event besar,” imbuhnya.

Apa yang disampaikan oleh Mr. Hakam sepertinya tidak berlebihan. Kota Salatiga memang gudangnya burung-burung berkualitas, banyak para peternak sukses. Banyak juga jago-jago nasional yang berasal atau diorbitkan dari kota sejuk Salatiga.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Sementara itu, Ketua BnR Magelang Agung Qpit menyampaikan terimakasih atas dukungan semua pihak hingga gelaran ini bisa berlangsung lancar dan kondusif. “Rencana, ini akan jadi gelaran rutin dan jadi andalan BnR Magelang. Mohon dukungannya untuk gelaran berikutnya. Kami siap menerima kritik dan masukan demi kebaikan ke depan."

Setelah event ini, di Jawa Tengah akan berlangsung sejumlah even menarik dan penting. Di Ungaran, Kabupaten Semarang, akan berlangsung Piala Jateng bersama Gubernur Ganjar Pranowo, Minggu 2 Oktober di Alun-Alun Bung Karno.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Hampir semua kelas sudah dinyatakan habis tiketnhya, hadiah pun dipastikan akan bongkar, termasuk kelas utama berhadiah mobil. Mr. Prio selaku Ketua Umum RGN sekaligus owner Radja Company juga bakal hadir memantau dan mengawasi jalannya lomba.

Di gantangan Lembu Suro Boyolali, pada hari yang sama juga ada event kenari K2BT. Event yang diyakini bakal semarak, banyak kicaumania luar kota yang hadir termasuk dari Salatiga. Di Solo, juga ada gelaran Pariwisata Cup, berlokasi di Balekambang. Mr. Hikam tampaknya akan memilih turun ke sini.  [agus, maltimbus]

 

DATA JUARA WALIKOTA MAGELANG AWARD, KLIK DI SINI

 

BROSUR PIALA JATENG:

 

 

 

 

BROSUR PARIWISATA CUP SOLO:

 

BROSUR NASWA CUP: 

 

BROSUR KAPOLRESTA JOGJA CUP:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: kacer jaya baya mr hakam trobel 1 tahun akhirnya bisa tampil bagus dan juara 1 walikota magelang award

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp