PANITIA WALIKOTA MAGELANG AWARD BERSAMA JURI BNR INDONESIA

DATA JUARA WALIKOTA MAGELANG AWARD

Berkah Sawit BC dan Maju Jaya SF Juara Umum

Komplek GOR Samapta Magelang dibanjiri para kicaumania dari berbagai daerah, Minggu 25 September 2022. Mr. Agung Qpit dan kawan-kawan dari BnR Magelang menggelar event prestis Walikota Magelang Award.

Para kicaumania lintas kota meramaikan event ini, mulai dari Semarang, Jogja, Klaten, Salatiga, Solo Raya, tentu juga mereka yang berasal dari eks karesidenan Kedu, seperti Temanggung, Magelang, Purworejo, dan sekitarnya.

Event ini juga dihadiri dan dibuka langsung oleh Walikota Magelang, dr. H. Muchammad Nur Aziz, SpPd., PD-K, FINASIM. Pembukaan ditandadi dengan penggantangan secara simbolis di sesi awal, kelas branjangan.

 

JUARA BC BERKAH SAWIT

 

Dalam sambutannya, Walikota menyambut baik digelarnya event Lomba Burung Berkicau ini. “Jadi kita ingin bahwa kegiatan seperti ini bukan semata hura-hura, tapi juga mengandung edukasi seperti bagaimana menjaga kelestarian sehingga lomba bisa terus berjalan tanpa merusak alam. Lomba burung juga terbukti bisa membantu memulihkan perekonomian rakyat, selain menjadi sarana promosi pariwisata yang efektif.”

Agung Qpit, atas nama panitia mengucapkan terimakasih kepada Bapak Walikota yang telah memberikan kepercayaan kepada BnR Magelang untuk menggelar event yang rencananya akan jadi event rutin tahunan. “Kepada semua peserta, teman panitia, dan pihak lain yang telah membantu terselenggaranya event ini dengan lancar dan kondusif, juga kami ucapkan terimakasih. Mohon maaf bilamana ada kekurangan di sana-sini.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Juara Umum baik BC maupun SF, direbut oleh kicaumania Magelang, Berkah Sawit BC dan Maju Jaya SF. Peserta luar kota yang meraih prestasi meyakinkan, antara lain Jago SF dari Karanganyar, Solo Raya, lewat kenari Pendekar dan cucak hijau Temox’s. Demikian pula dengan Manahadap dari tuan rumah Magelang.

Abimanyu, jago milik H. Jayen dari SKBC Kudus merebut kelas utama tiket 1 juta rupiah. Sementara itu, kelas 500 ribu dimenangkan oleh Nurmaya milik Putrasirip Cilacap. Jagoan ini sebelumnya meraih runner up di tiket 11 juta Piala Raja.

 

JUARA SF, GILANG MAJU JAYA SF

 

Di kelas Pastol, nama Super Elja dari Wonosoari Gunung Kidul juga mencuri perhatian. Kendati umur disebutkan baru lepas 7 bulan, penampilan apiknya “siswa” yang baru lulus dari sekolah Bintang Gading ini membuatnya mampu merebut juara 1 dan 2.

Sejumlah event menarik sudah menunggu di depan mata. Di Ungaran, Kabupaten Semarang, ada Piala Jateng bersama Gubernur Ganjar Pranowo, di Jogja, ada Kapolresta Jogja Cup 1 pada 9 Oktober di Ndalem Notoprajan, dengan tiket terjangkau full 24-G, ajuan juri  terbuka. 16 Oktober ada Option Cup Pati, berapa pun peserta hadiah dijamin utuh, diambil 1-20, dan pada 23 Oktober menunggu PMM feat 4WD, lomba rasa SMM di Tegal, hadiah utama mobil. [maltimbus]

 

 

DATA JUARA WALIKOTA MAGELANG AWARD:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR PIALA JATENG:

 

BROSUR KAPOLRESTA JOGJA CUP:

 

BROSUR NASWA CUP JOGJA:

 

BROSUR DANYONIF 406 CANDRA KUSUMA PURBALINGGA:

 

BROSUR OPTION CUP PATI:

 

BROSUR PMM FEAT 4WD TEGAL:

 

 

AGUNG QPIT BERSAMA WALIKOTA MAGELANG

 

AM RA UMUM, TAK TERKALAHKAN

 

MANAHADAP MGL, MASIH BISA CURI JUARA

 

MB ABIMANYU, JUARA KELAS UTAMA

 

MB PASTOL SUPER ELJA, JUARA 1 DAN 2

 

WALIKOTA BERSIAP MENGGANTANG BRANJANGAN, TANDA PEMBUKAAN

 

JAGO SF SOLO

 

KATA KUNCI: walikota magelang award berkah sawit bc maju jaya sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp