ELMENCHO NYARIS DUA KALI KEBARAKAN FULL KONCER MERAH (A)

VIKING ARENA FEAT MASTERPIECE ARENA

Dari Cindil Diasuh Kenari, Elmencho Raih Double Winner

Murai batu sejak netas diasuh kenari? Itulah yang terjadi pada burung dengan kode Kawaguci Jr 23, burung produksi dari kendang Mr. King dan NEF Bird Farm. Usia pastol sudah juara, balak trah Kawaguci ini diprediksi bakal meledak.

Salah satu yang unik dari burung ini, sejak menetas “dititipkan” ke burung kenari untuk mengasuh atau menjadi babu. Seperti kita ketahui, kenari itu pakan aslinya bijian, sementara murai batu makan serangga, dilakukan “transfer” kroto ke kenari terlebih dahulu.

“Burung kenari saya kasih asupan kroto, si kenari kemudian melolohkannya ke piyik murai batu,” terang Edo NEF BF.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Proses pengasuhan atau babu kenari ini memang tidak seterusnya. “Genap 10 hari saya ambil, terus loloh sendiri. Soalnya piyik mulai terlihat gerah, mungkin kurang nyaman ya hanya diasup kroto saja,” imbuh Edo.

Begitu seterusnya, Edo merawat dengan standar yang bagus, mulai treatmen, pilihan pakan menggunakan Sreeya, tentu juga didampingi materi master yang bagus-bagus juga. Pada dua kaki Elmencho, terdapat ring MrKing merah 250, dan ring PBI Silver 7978.

Kini, di usia pastol, burung yang kemudian diberi nama Elmencho itu mulai beranti tampil ke panggung. Mr. King an Edo NEF pun menjajalnya alam ajang prestis Viking Arena Feat Masterpiece Arena, Minggu 11 Juni 2023.

 

Mr. KING DAN ELMENCHO. KELAK BAKAL MELEDOK 

 

Ini adalah model baru kolabarasi lintas gantangan atau EO, Viking Arena yang home base di Bandung, menggelar lomba di markas Masterpiece Arena di BSD Jakarta. Sebelumnya, pernah pula Masterpiece Arena yang menggelar lomba di markas Viking Arena Bandung.

Turun di dua kelas Murai Batu Muda, Elmencho menunjukkan penampilan terbaiknya. “Hampir dua kali kebakaran koncer A mutlak,” jelas Mr. King dengan nada bangga.  Elmecho akhirnya tetap dua kali juara 1, dengan meraih bendera koncer terbanyak.

 

 

Tampilnya Elmencho membuat Mr. King – Edo NEF seperti menemukan pelapis handal yang bisa dibanggakan dan diajak jalan-jalan, ketika andalan utamanya, Kawaguci Jr. Duo sedang mabung. “Terpaksa absen di beberapa event besar dan penting seperti Anniversary ke-3 SMM kemarin, karena Duo lagi mabung. Kemungkinan baru pulih dan siap lomba lagi akhir Juli. Alhamdulillah, kini muncul Jr 23 atau El Mencho yang santat potensial. Masih pastol atau muda, jadi memang perlakuan yang lebih hati-hati,” imbuh Mr. King.

Di Masterpiece Arena sendiri, dua pekan lagi tepanya 25 Juni, akan ada ajang akbar Grand Launching Tory – Premium B ird Food. Tiket utama 5 juta rupiah. Sejak brosur dipublish, langsung diserbut oleh para kicaumania khususnya muri batu mania. Kini, banyak perangkat di Masterpiece Arena juga sudah dipole dengna branding Tory. [maltimbus]

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

BROSUR GRAND LAUNCHING TORY PREMIUM BIRD FOOD:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR GUBERNUR JABAR CUP, 9 JULI 2023

 

 

BROSUR BUPATI CUP KLATEN 23 JULI:

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: viking arena feat masterpiece arena kawaguci jr 23 trah kawaguci mr king kawaguci edo nef bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp