DUTA BADUY FEAT SREEYA, JUARA UMUM BC

JOGJA ISTIMEWA, #9

Rebut Juara Umum BC, Bukti Dukungan Luas dari Kicaumania Lintas Blok

Tidak mudah meraih gelar juara umum BC di event akbar seperti Jogja Istimewa. Dengan dukungan kicaumania lintas blok, Duta Piala Baduy akhirnya bisa merengkuhnya meski harus berjuang sampai detik-detik terakhir.

Ketika lomba dinyatakan berakhir sekitar jam 18.00, Mr. King Kawaguci dari Tangerang yang memimpin langsung Team Duta Piala Baduy pun mengaku merasa lega. “Sepanjang lomba tandi memang gala uterus, habis poin kita relatif berimbang, saling salip terus selisih satu dua juara. Ketat sekali,” ujar Mr. King seusai lomba.

Mr. King mengaku meminta ke sejumlah rekan-rekan kicaumania yang hadir untuk membantu Duta Piala Baduy naik. “Di lapangan, banyak teman yang tadinya belum kuminta, ternyata secara sukarela mau memberikan poin ke kami. Tentu saya atas nama Duta Piala Baduy sangat berterimakasih.”

 

MR KING BERSAMA TROPI BC DAN JUARA 1 DARI KAWAGUCCI JR 2

 

Kepuasan dan kebanggaan Mr. King juga semakin lengkap, sebab jagoannya murai batu Kawagucci Jr. Duo, juga meraih juara 1 di salah satu kelas. Ini salah satu jago hasil kebun sendiri yang membuat Mr. King semakin bangga. “Sedikit banyak ikut andil dalam menjaga pelestarian burung endemic, biar anak cucu tetap bisa menikmati suara burung yang berkualitas.”

Dari “tantangan” awal melalui jalannya persaingan yang ketat dan menegangkan ini, Mr. King merasa semakin yakin bila dukungan untuk event Piala Baduy benar-benar besar dan mengakar. “Setelah event Jogja Istimewa, laju pesanan tiket langsung terasa naik. Semoga terus begitu hingga pada waktunya 13 Maret besuk, peserta benar-benar ramai, terus kami juga bisa menggelar event itu dengan baik.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Piala Baduy adalah persembahan baru dari PBI Tangerang untuk kicaumania. Meski sudah cukup dikenal luas, PBI Tangerang ingin semakin mengenalkan salah satu kekayaan budaya dan kearifan lokal di Banteng yang tetap bisa dipertahankan keasliannya, kendati dikepung oleh dunia modern.

“Termasuk bagimana masyarakat Baduy juga begitu kuat menjaga kekayaan lama mereka, seperti burung-burung yang tetap bisa hidup berdampingan secara aman dan nyaman dengan mereka di alam bebas. Nah, salah satu agenda PBI Tangerang dalam gelaran ini adalah melepasliarkan kembali burung-burung ke alam bebas di sekitar lingkungan Baduy. Mereka akan menjaganya dengan baik supaya tidak ditangkap atau diburu secara liar.”

 

MR KING DAN CRISTH MURDOCH

 

Ketua Umum PBI H. Bagiya Rakhmadi, SH., MM., juga sudah menyatakan ketertarikan dan komitmennya untuk hadir di gelaran ini. "Insya Allah saya akan hadir ke Tangerang, Piala Baduy. Saya benar-benar tertarik dengan konsep pelepasliaran di sekitar tempat tinggal suku Baduy,” ujarnya di sela-sela Rakernas yang digelar Jumat-Sabtu sebelum Jogja Istimewa.

Selain lomba yang berwawasan pelestarian, sesuai visi-misi PBI, Mr. King dan kawan-kawan juga ingin benar-benar menyajikan lomba dengan aura yang baru. “Prokes sudah pasti tetap kita kedepankan, kedua adalah bagaimana penjurian kita dril supaya bisa benar-benar paling mendekati fairplay. Ini yang coba terus kita kampanyekan, bukan semata untuk Piala Baduy atau PBI Tangerang, tetapi juga untuk PBI secara keseluruhan.”

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Silaturahmi ke sejumlah tokoh kicaumania baik di lapangan lomba maupun di lokasi lain pun terus dilakukan Mr. King. Tokoh Banten seperti Aven Ketua BnR, Cristh Murdoch, para pemilik gantangan seperti Kuncoro Re Muci, Ketua / Pendiri BnR Indonesia Bang Boy, tokoh kacer seperti Bapak Junaedi dan Sunarto, dan masih banyak lain.

“Insya Allah semua akan saya sambangi satu-satu, kalau tidak bisa ketemu di lapangan, ke kediamannya juga tidak masalah. Saya ingin melakukan koordinasi sebaik mungkin, supaya Piala  Baduy benar-benar bisa menyatukan seluruh kalangan kicaumania,” ujar Mr. King sambil menutup pembicaraan.

 

BERSAMA AVEN, KETUA BnR BANTEN

 

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon).

 

DATA JUARA JOGJA ISTIMEWA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA BADUY, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

MR KING BERSAMA BANG BOY, GIRI KM

 

MR KING BERSAMA BPK JUNAEDI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MR KING BERSAMA BPK KACER INDONESIA SUNARTO

 

MR KING BERSAMA EKALIZA TEAM SMG

 

MR KING DAN PRIYANTO ANISER YK

 

KATA KUNCI: jogja istimewa duta piala baduy mr king kawaguci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp