DATA JUARA JOGJA ISTIMEWA

DATA JUARA JOGJA ISTIMEWA

Kicaumania dari berbagai daerah dan pulau merapat ke area parkir stadion Sultan Agung Bantul, Minggu 13 Februari 2022. Di sinilah digelar event akbar Jogja Istimewa ke-19, yang sebelumnya dikenal sebagai Valentine.

Untuk pertama kalinya, gelaran ini bergeser lokasinya. Sebelumnya selalu digelar di Lapangan Pemda atau Taman Denggung kota Sleman, dan tahun lalu "mengungsi" ke gantangan Pradana Klaten.

Selain dari wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, tuan rumah DIY, Jawa Timur, juga didatangi peserta dari Bali, Lombok, dan Kalimantan. Secara umum, persaingan di tiap kelas dan jenis burung memang berlangsung ketat.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Lomba dimulai jam 09.30 dengan seremoni pembukaan yang dihadiri oleh Kerua PBI Cabang Bantul H. Astono, Ketua Pengda Jateng-DIY Ir. H. Agus Gamping, juga Ketua Umum Pusat H. Bagiya Rakhmadi, SH, MM. Dari pemerintahan, hadir Ketua Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul.

Hujan lebat mengguyur sekitar jam 15.00, namun hanya jeda sebentar lomba tetap dilanjut hingga selesai sekitar jam 18.00. Duta Piala Baduy feat Sreeya Tangerang mengumpulkan poin terbanyak dan berhak atas gelar Juara Umum BC, diikuti oleh Duta Sapi Giras. Sementara, untuk Juara SF dimenangkan oleh Manuk Balap feat Sean BF Magelang.

Berikut ini DATA JUARA sselengkapnya. Galeri foto bisa dilihat di bawah DATA JUARA.

CATATAN: Bila ada penulisan yang kurang pas, bisa mengajukan perbaikan yang akan dilakukan secara berkala (tidak langsung), silakan ditulis dengan format KELAS .... / JUARA KE ... / NAMA BURUNG / PEMILIK / ALAMAT, disertai foto piagam, kirim ke admin kami di 0815.4846.9464.

 

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

 

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

Bila ada penulisan yang kurang pas, bisa mengajukan perbaikan yang akan dilakukan secara berkala (tidak langsung), silakan ditulis dengan format KELAS .... / JUARA KE ... / NAMA BURUNG / PEMILIK / ALAMAT, disertai foto piagam, kirim ke admin kami di 0815.4846.9464.

 

SAMBUTAN Ir. H. AGUS GAMPING, KETUA PENGDA JATENG - DIY

 

SAMBUTAN KETUM PBI H. BAGIYA RAKHMADI, SH, MM.

 

SAMBUTAN KADIS PARIWISATA KAB. BANTUL

 

PENYERAHAN SERTIFIKAT PENANGKAR BINAAN PBI, SALAH SATUNYA BUSRO, PEWARTA BURUNGNEWS.COM

 

SEREMONI PEMBUKAAN. MENYANYIKAN INDONESIA RAYA DAN HIMNE PBI

 

ESNAWAN SH, PENGGAGAS EVENT VALENTINE (SEKARANG JOGJA ISTIMEWA), DIAPIT WAWAN BRI DAN H. SIGIT WMP

 

DT PIALA BADUY FEAT SREEYA JUARA BC. INGAT 13 MARET DI TANGERANG 

 

DT SAPI GIRAS. RUNNER UP BC

 

KUDA BALAP MAGELANG, JUARA SF

 

PUTRA CANDI BANJARMASIN. DOMINASI LOVEBIRD 

 

Mr. ARI BERSAMA KRU Mr. AWANG LAINNYA. SALAH SATU PESERTA TERJAUH ASAL LOMBOK

 

 

KATA KUNCI: jogja istimewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp