ROBERT PANTAU LAMA KEPINCUT DUO, BELAKANGAN BERALHI KE EL MACHA (thumnail vidio)

TRIO KAKAK-ADIK KAWAGUCI FARM GUNCANG VIKING ARENA

Robert Pantau Kepincut, Tapi Tolak yang Sudah Mapan dan Sarat Prestasi + VIDIO

Membawa tiga burung, dua di antaranya masih usia belia, semua naik podium. Tentu ini hasil yang luar biasa, membuat puas dan bangga Mr. King Kawaguci beserta team, dan membuat kagum pihak lain yang melihatnya.

Kawaguci Jr. Duo, atau sebut saja Duo, tentu bukan nama yang asing. Sudah beberapa tahun terakhir Duo langganan juara di berbagai event lintas kota, lintas blok, dan lintas EO. Bahkan sudah beberapa kali dibawa ke Viking Arena, Duo juga tak pernah zonk.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Pasca mabung, Mr. King kembali membawa Duo ke hajatan besar Viking Arena Bandung, bertajuk Grand Festival Murai Batu, Minggu 9 Juli 2023. Hasilnya sungguh mencenghangkan, Duo masuk juara 1, 1, dan 3.

Mr. King juga menurunkan adiknya. Pertama, El Macha. Dalam beberapa event sebelumnya, kadang ditulis sebagai El Mencho. Prestasinya pun bikin kejutan. Sudah mau stabil, beberapa kali meraih juara, setidaknya stabil bertengger di 3 besar.

 

Mr. KING DAN KRU DI GERBANG VENUE VIKING ARENA, 9 JULI 2023

 

Di Grand Festival Murai Batu, EL Macha meraih peringkat 2 kelas MB Muda Viking Arena A. Prestasi yabng menunjukkan perfoma yang stabil dari satu lomba ke lomba berikutnya.

Kini, Mr. King mebawa lagi adiknya yang lebih muda lagi. Namanya El Kapo. Tidak tangung-tanggung, EL Kapo langsung merebut juara 1 di kelas MB Muda Viking Arena B.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Salah satu kicau mania milenial dari Jogja, Robert Pantau, ternyata cukup intens mengikuti perkembangan penampilan Duo dari waktu ke waktu. Ketika ditanyakan kepada Mr. King, diakui sudah cukup lama Robert Pantau tertarik, bahkan juga pernah menawar dengan harga yang cukup tinggi.

“Iya, om Robert cukup lama mengikuti perjalanan dan perkembangan Duo dari waktu ke waktu, sejak sekitar 3 tahun lalu di Walikota Cup 5 Yogyakarta. Dia juga menyatakan tertarik bahkan pernah melakukan penawaran untuk Duo. Sebenarnya sudah lumayan tinggi, tapi saya belum boleh, karena dari kualitas dan prestasi yang sudah diraih di berbagai event yang bergengsi, nilainya masih di atas penawaran tersebut.”

 

SEJAK 3 TAHUN LALU, WALIKOTA CUP 5, ROBERT PANTAU SUDAH MEMANTAU DUO

 

Masih menurut Mr. King, sebenarnya om Robert bukannya tidak mampu. “Kalau secara kesiapan, sebenarnya angka yang saya minta itu duit kecil lah buat beliau. Hanya saja, waktu itu saya kira om Robert masih ragu-ragu, kurang losdol sedikit saja,” imbuh Mr. King sambil tertawa.

Untuk menyegarkan kembali ingatan, vidio obrolan antara Pak King dan Om Robert Pantau, bisa ditonton kembali di bawah berita ini. 

 

 

Belakangan, setelah muncul dan tampil adiknya Duo, El Macha atau sebelumnya kerap ditulis sebagai EL Mencho, Robert justru mengalihkan perhatian dan pilihannya pada burung ini. Kepada Mr. King, Robert menyebut lebih memilih untuk meminang El Macha.

“Jadi, saya mencoba mengarahkan, kenapa tidak pada burung yang sudah mapan, stabil, dan sarat prestasi. Bagaimana pun untu El Macha itu kan masih muda, terhitung pastol, tanpa bermaksud meremehkan kemampuan kru Robert Pantau, masih perlu treatmen khusus dan jam terbang yang lebih tinggi. Ngopeni yang sudah mapan tentu lebih aman untuk jauh ke depannya.”

Nah bagaimana om Robert Pantau, masih mempertimbangkan Duo atau pilih adiknya El Macha? Sepertinya saran dari om King lebih masuk akal loh… [maltimbus]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

VIDIO KAWAGUCI Jr DUO, ROBERT PANTAU MULAI TERTARIK SEJAK 3 TAHUN LALU:

 

 

DATA JUARA GRAND FESTIVAL MURAI BATU INDONESIA: 

 

 

 

KATA KUNCI: mr king kawaguci kawaguci bf viking arena robert pantau kawaguci jr duo mb el mencho mb el macha mb el kapo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp