DK BIRD BC REBUT JUARA UMUM BC

VALENTINE DAY MAHESA JENAR BC SRAGEN

Den Jaka, Jomblo, Kalijogo, dan Uppercut Makin Mapan, DK Bird dan Jaran Goyang Raih Juara Umum

Murai batu Den Jaka menjadi salah satu suksesor DK Bird dalam meraih poin juara umum BC di gelaran Valentine Day Mahesa Jenar BC Sragen, Minggu (21/3). Adapun Murai batu Jomblo menjadi penyumbang poin vital bagi Jaran Goyang SF.

Event Valentine Day Mahesa Jenar BC yang biasanya digelar pada pertengahan bulan Februari ini akhirnya baru terlaksana pada 21 Maret 2021 kemarin. Mundurnya jadwal tayang ini tidak lain dalam rangka mengikuti kebijakan pemerintah dalam menerapkan PSBB Jawa dan Bali.

 

 

DIKA DK BIRD. MB DEN JAKA TERBAIK DI KELAS UTAMA VALENTINE

 

DK Bird yang dikawal langsung oleh Mr Dika sukses memperoleh poin tertinggi dalam perebutan juara umum BC. Selain memperoleh dukungan dari peserta, amunisi andalan murai batu Den Jaka tampil menjadi yang terbaik saat berlaga di kelas utama Murai Batu Valentine dan juga runner up di kelas Murai Batu Selo Gajah.

Performa mewah Den Jaka bisa dilihat saat berlaga di kelas Valnetine, materi komplit didukung volume tembus dengan show kekinian membuatnya memperoleh koncer mutlak dari dewan juri yang bertugas.

“Amunisi baru. Alhamdulillah pada beberapa gelaran terakhir selalu dapat podium juara, semoga ke depan semakin stabil lagi,” ucap Mr Dika saat memperoleh tropi juara umum BC.

 

JRP SF TEAM. MB JERO JADI ANCAMAN BARU

 

JRP SF yang dikawal oleh Rosyid dan Agus sukses mengorbitkan murai batu Jero milik Mr Hadiid JRP SF sebagai kuda hitam saat berlaga di kelas utama Murai Batu Valentine. Walaupun hanya memperoleh podium ke dua, burung ini layak untuk di perhitungkan sebagai ancaman baru di kelasnya. Jero membawakan variasi lagu dominan gereja tarung, ciblek, pelatuk sampit di bawakan dengan show kekinian sujud-sujud.

“Pemanasan buat ke Oxibird Cup 3, hari ini Jero lumayan main bagus walaupun belum maksimal,” ujar Rosyid yang menjelaskan bahwa Jero adalah trah dari murai batu Kiamat milik Putra Kurma SF.

 

BIROE BF. MB CIKAL HASIL BREEDING SENDIRI TERUS BERPRESTASI

 

Biroe BF seperti tidak ada hentinya dalam mencetak burung berkualitas dari breeding sendiri, setelah beberapa waktu yang lalu mengorbitkan Pesona Biroe dan lainnya, kini Biroe BF makin dikenal dengan orbitan murai batu Cikal.

Walaupun burung muda lepas trotol, kualitas Cikal sudah terlihat pada beberapa kali penampilan perdananya seperti di SBC Pagak Sumberlawang. Saat turun di kelas Murai Batu Brojol Musti, Cikal yang main di pinggir terus menggelontorkan materi lagu roll tembak yang dibawakan dengan durasi panjang.

“Tadi Cikal cukup bagus mainnya, cuma karena main di pinggir jadi seperti mencari lawan tarung. Pemanasan buat ke Oxibird Cup 3, sebelumnya kalau tidak ada halangan mau di panasin lagi Minggu depan di Embung Kuniran Cup 1 Sragen,” ujar Anggrid yang terus mencetak beberapa prospekan murai batu dari kandang Biroe BF Sragen.

 

ASHBY & JARAN GOYANG TEAM. MB JOMBLO & CH OREO RAIH PRESTASI TERBAIK

 

Ashby bersama rekan-rekan dari Jaran Goyang Team seperti Daffa dan juga Adib kembali menorehkan prestasi memuaskan bersama beberapa amunisinya. Amunisi debutan murai batu Jomblo milik Adib tampil mejadi yang terbaik saat merebut juara pertama di kelas Murai Batu Brojol Musti. Saat nampil Jomblo seperti membius penonton dipinggir gantangan dengan gelontoran tembakan materi kenari, kapas tembak,  jenggot, cililin, srikatan londo yang dibawakan secara bervariasi.

Selain murai batu Jomblo, team Jaran Goyang juga menonjol di kelas cucak hijau saat Oreo milik Daffa berhasil meraih runner up di kelas Cucak Hijau Voer Fighter. Oreo dikenal sebagai salah satu burung stabil di jalur juara yang selalu tampil dengan bongkaran cililin, kapas tembak, tengkek buto, kenari, prenjak tir dan muncang yang dibawakan dengan speed rapat sambil ngentrok jambul.

“Alhamdulillah hari ini beberapa amunisi mau tampil bagus, InsyaAllah siap meramaikan event selanjutnya di kota Sragen,” ucap Ashby Narendra mewakili rekan-rekan yang hadir.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Di kelas kacer hadir beberapa jagoan-jagoan juara dari wilayah Sragen dan Solo Raya seperti Gentanyangan, Sniper, Kalijogo, Bajang dan lainnya.

Saat kelas Kacer Komunitas berlangsung, jagoan milik Anggo Kaos bernama Uppercut sukses meraih podium juara pertama. Upper Cut mau tampil maksimal saat main di sesi pertama kacer, dan performanya agak menurun di kelas selanjutnya hanya meraih juara ke 3 saat main di kelas Kacer Brojol Musti.

 

ANGGO KAOS. UPPERCUT JAWARA KELAS KACER KOMUNITAS

 

Sementara itu di kelas Brojol Musti, Kali Jogo milik Joni Panorama yang dikawal oleh Jonet mau tampil maksimal dan berhasil meraih juara pertama dengan show eksotik satu titik sambil memuntahkan materi jangkrik, gereja dan parkit. Di kelas Kacer Voer Fighter, Bajang milik Dhani MKS juga tampil bagus yang berujung meduduki podium juara.

Jaran Goyang SF yang di komandoi oleh Fahrul berhasil membawa pulang tropi juara umum SF. Beberapa gaco andalan seperti kacer Dewa Langit, murai batu Krisna, murai batu Jomblo berhasil memperoleh poin tertinggi dalam persaingan perebutan juara umum SF.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kolaborasi Papa Gaul SF feat Al Fathan kembali mengorbitkan kenari Cukimay milik Anggit dan love bird Bagong membawa beberapa piagam juara dan juga membawa door prize sangkar dari HRP.

Sementara itu di kelas kenari, Ardan BAC yang belum beruntung dengan amunisi andalan bernama Ironman, tetap optimis jagoannya akan mengorbit pada waktunya.

Secara keseluruhan even ini berjalan lancar dan sukses. Yono mewakili segenap panitia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut mendukung suksesnya acara tahunan tersebut. “Terima kasih dan mohon maaf bila ada kesalahan selama lomba ini berlangsung. Sampai jumpa pada event kami berikutnya,” pungkasnya.[Hery]

 

Ingat event prestisius wajib hadir, by Robert Pantau dan BnR Magelang, Minggu 11 April 2021. Tiket mulai 50 ribu - 1 juta rupiah (Robert tidak menurunkan burung). Brosur lengkap dan JADWAL LOMBA silakan KLIK baner di bawah ini.

 

MAS JONET. KALIJOGO MAKIN MAPAN DI KELAS KACER

 

FAHRUL DKK. KACER DEWA LANGIT & MB KRISNA BAWA PULANG JUARA SF

 

PAPA GAUL FT AL FATHAN. CUKIMAY & BAGONG BORONG TROPI JUARA

 

"Modal" 50 ribu, bisa dapat mobil baru Daihatsu Ayla. Lihat BROSUR lengkap dan JAWAL TERBARU, KLIK DI SINI

 

ARDAN BAC. IRONMAN JADI KUDA HITAM

 

 

JARAN GOYANG SF REBUT JUARA UMUM SF

 

 

SANGKAN PARAN. CH BAGONG JAWARA KELAS BROJOL MUSTI

 

 

DUTA OXIBIRD CUP 3. 4 APRIL 2021 SIAP GELAR LOMBA AKBAR DI SRAGEN

 

 TIOK & PAK ARI. KAWAL LANGSUNG GELARAN

 

PANITIA VALENTINE DAY MAHESA JENAR BC

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

KATA KUNCI: mahesa jenar bc dk bird jaran goyang sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp