MH KECIL AMPEL SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

PAHLAWAN CUP FEAT NEW LAS VEGAS SIMO

Laga Sengit Tersaji di Kelas Ekor Panjang, DK Bird BC dan MH Kecil Ampel SF Dinobatkan Sebagai Juara Umum

Diikuti oleh gaco-gaco hebat seperti Algojo, Basudewa, Emji, Genji, Magnum, dan Paku Alam, laga sengit tersaji di kelas murai batu di Pahlawan Cup Feat New Las Vegas Simo. Di akhir lomba, DK Bird BC dan MH Kecil Ampel SF dinobatkan sebagai juara umum.

Menggandeng juri independen dari berbagai daerah, lomba burung berkicau Pahlawan Cup feat New Las Vegas Simo yang dilaksanakan pada Minggu, 08 November 2020 berlangsung lancar dan kondusif. Meski bertempat di pelosok desa, event kali ini tak hanya didominasi oleh pemain lokal namun juga diikuti oleh pemain luar kota seperti Klaten, Solo, Sragen, Salatiga, Ambarawa, dan Semarang.

 

 

MB GENJI MENANGI KELAS UTAMA

 

Diikuti oleh murai batu-murai batu hebat dari berbagai kota seperti Algojo, Ampera, Bonaza, Basu Dewa, Emji, Genji, Magnum, Paku Alam, dll laga kelas murai batu berlangsung seru dan menarik. Dari tiga kelas yang dibuka oleh panitia, hampir semua hadirkan pertarungan berkelas yang sarat akan tensi panas.

Bersaing ketat dengan Genji, murai batu Magnum milik Hokky Karfeed berhasil menduduki posisi runner up di kelas Murai Batu Pahlawan. Tampil ngotot dengan aksi bongkar isian dengan gaya tarung menekan lawan, Magnum berhasil mencuri perhatian juri dengan berbagai materi lagu variatif yang dilesatkan.

 

HOKKY KARFEED. SUKSES BERSAMA MB ALGOJO DAN MAGNUM

 

Algojo, amunisi terbaru miliknya juga sempat membuat kejutan dan undang decak kagum peserta ketika diturunkan di kelas utama ini. Meski tampil maksimal, dewi fortuna tidak berpihak karena Algojo sempat ngeban turun. Meski cukup disayangkan, Agus Nasa dan kawan-kawan mengaku tak terlalu kecewa serta menjadikan ini sebagai pembelajaran mengingat Algojo merupakan gaco baru.

Tampil sempurna di kelas Murai Batu Boyolali, Algojo akhirnya diganjar bendera koncer A setelah unggul dari Bonaza dan Raden. Dengan materi dan kualitas yang dipunya, kemenangan ini menjadi bukti apabila Algojo merupakan salah satu pendatang baru yang harus diperhitungkan di masa mendatang.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Berbedanya nama pemenang di lomba kali ini menjadi bukti apabila peta persaingan di kelas murai batu sangat sengit. Selain Magnum dan Algojo, nama-nama hebat seperti Basudewa, Emji, dan Genji berhasil masuk posisi tiga besar.

 

WMBC. BORONG JUARA MB BATALYON LANJUT KE SPESIAL BORNEO NEW GAWANAN

 

Di kelas Murai Borneo, Batalyon milik Damar Wulan Waton Muni BC sukses menduduki podium 1 dan 3 setelah tampil konsisten dengan durasi kerja mumpuni dan materi lagu variatif. Tembakan kenari, cililin, dan burung kecil-kecil yang silih berganti membuat juri terpaku pada murai borneo pendatang baru ini.

Keberhasilan Batalyon meraih prestasi di lomba kali ini membuat Waton Muni BC mulai membidiki even Spesial Borneo di New Gawanan yang akan digelar pada Minggu, 15 November 2020. “Rencananya, kita mau full team ke Spesial Borneo minggu depan. Doakan moga-moga koncer lagi,” ungkapnya.

 

SIGIT TORO. CH PARKER BORONG JUARA

 

Di kelas cucak hijau, Parker keluar sebagai bintang lapangan di lomba kali ini setelah berhasil membawa pulang sejumlah gelar juara di 3 kelas yang diikuti. Membawakan materi lagu panjang-panjang dan gaya ngentrok jambul, amunisi andalan Sigit Toro ini berhasil menduduki posisi 2, 1, dan 2. Aksi borong juara ini membuat Sigit mulai membidik sejumlah event yang lebih bergengsi di akhir tahun.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Laga tak kalah seru juga tersaji di kelas kenari yang akhirnya dimenangkan oleh Little Queen, Extrim, dan Civic. Hitler, amunisi milik Arya Wijaya juga berhasil menduduki dua kali posisi kedua. Berbedanya nama pemenang di kelas kenari ini menjadi bukti apabila kinerja burung di lapangan menjadi faktor penentu kemenangan.

 

DK BIRD BC. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Mendulang poin terbanyak di akhir perlombaan, DK Bird BC dan MH Kecil Ampel SF dinobatkan sebagai juara umum. Mewakili seluruh panitia dan juri, Mr. Sogol selaku ketua pelaksana mengucapkan banyak terima kasih dan memohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. [danu]

 

 

 

SUASANA LOMBA PAHLAWAN CUP FT LAS VEGAS SIMO

 

PANITIA DAN JURI PAHLAWAN CUP FT LAS VEGAS SIMO

 

MB BASUDEWA JUARA KELAS MURAI BATU LAS VEGAS

 

DEREK SF. MB EMJI TEMBUS TIGA BESAR

 

BERKAH CANARY. SUKSES BERSAMA KENARI EXTRIM DAN CIVIC

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

ARYA WIJAYA. KENARI HITLER DUA KALI RUNNER UP

 

UD SRI REJEKI. BORONG JUARA DI KELAS LOVE BIRD

 

MH KECIL SF. SUKSES DI KELAS KENARI

 

 

 

KATA KUNCI: pahlawan cup feat las vegas simo algojo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp