ILUSTRASI KAMAR DI GRAND KANGEN HOTEL. BISA BAWA BURUNG


UPDATE PIALA RAJA KE-21

Bawa Burung Nginep di Hotel Berbintang, Kenapa Tidak?

Sebagian besar dari kicaumania pasti berpikir, hotel berbintang melarang tamu membawa hewan piaraan, termasuk burung. Tapi “aturan baku” ini tidak berlaku bagi Anda, kicaumania peserta Piala Raja.

Sejumlah hotel berbintang di Yogyakarta bersiap menyambut para kicaumania, mengijinkan membawa burung, sekaligus juga memberikan harga khusus. Anda benar-benar bisa menginap di hotel berbintang, tanpa perlu kawatir terlambat sampai lokasi lomba, juga dekat dengan destinasi wisata di kota Yogyakarta.

Beneran ini?

 

 

“Ya betul sekali, ini bukan hoax. Sengaja kami ingin ikut menyambut saudara dan sahabat kicaumania dari seluruh penjuru tanah air, supaya bisa merasa nyaman dan sepenuhnya menikmati hari-hari yang indah selama tinggal di Yogyakarta,” jelas Mr. Adi Sondoh, salah satu manager jaringan hotel berbintang di Yogyakarta.

Deretan hotel berbintang yang bisa Anda pilih, antara lain Ceria Boutiqe Hotel (Babarsari, kurang lebih 15 menit menuju Candi Prambanan), Grand Kangen Hotel (Jalan Urip Sumoharjo, Demangan, sekitar 20 menit menuju Candi Prambanan), Kangen Hotel (jalan Magelang, Jombor, sekitar 30 menit menuju Prambanan), Best City Hotel (selatan Lampu Merah Pingit, sekitar 35 menit menuju Prambanan), Grand Malioboro Hotel (sekitar 40 menit menuju Prambanan), Horaios Hotel (sekitar 40 menit menuju Prambanan), Grand Senyum (jalan Sudirman, barat Tugu, sekitar 40 menit menujut Prambanan)

 

HALAMAN DALAM CERIA BOUTIQE HOTEL, KONDUSIF BUAT BURUNG

 

Sebagian hotel di atas berada di dalam kota Yogyakarta, hanya perlu belasan menit untuk menjangkau destinasi utama para wisatawan dari luar kota seperti Malioboro.

Bila ingin sekaligus berlibur bersama keluarga dan merasakan sensasi menginap di bibir pantai legendaris Parangtritis, bisa juga merapat ke Queen of The South. Dari sini menuju Prambanan sekitar 60 menit atau 1 jam.

 

 

Piala Raja bukan lomba biasa, ini “Piala Dunia”-nya lomba burung. Yang datang bukan sekadar untuk berlomba, tetapi juga ingin jalan-jalan, ingin berjumpa dengan sahabat kicaumania yang hadir  dari seluruh penjuru nusantara. Banyak pula kicaumania yang tidak bawa burung, sekadar pengin lihat-lihat saja, atau pengin merasakan aura lomba yang luar biasa.

Tentu saja akan lebih afdol bila Anda juga merencanakan perjalan dengan sangat baik, termasuk memilih tempat menginap berkelas, tapi dengan harga yang masih terjangkau. Anda akan merasakan kenyamanan dan kepuasan yang maksimal, dan diharapkan meninggalkan kota Yogyakarta dengan penuh kenangan yang manis.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Hotel-hotel di atas juga sudah memiliki sertifikat CHSE, standar nasional untuk kebersihan dan kesehatan yang sudah sesuai protokol kesehatan. Mulai masuk area parkir, loby, hingga kamar selalu di-clean up secara rutin. Kenyamanan, keamanan, dan kesehatan Anda bersama keluarga akan selalu terjaga dengan baik.

Untuk informasi lebih lengkap, silakan hubungi langsung Gunata, General Manajer Grub Hotel di atas di nomor 0857.4306.4716, atau Mr. Adi Sondoh di 0812.2727.7738 [maltimbus]

 BROSUR DAN JADWAL PIALA RAJA, KLIK DI SINI

Segera dapatkan, KAOS PIALA RAJA KE-21 paling eksklusif dan terbatas. Dijamin TIDAK KECEWA! Segera selagi masih bisa kebagian.

 

MAP MENUJU LOKASI PARKIR DAN PENGAMBILAN TIKET PIALA RAJA:

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

TAMPAK DEPAN GRAND MALIOBORO HOTEL

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

KATA KUNCI: piala raja ke-21

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp