INDRA ANDONG. SELALU HADIR DI PIALA RAJA


PIALA RAJA KE-21, #28

Dipantau Langsung oleh Indra Andong, Gaco-Gaco Baru Pesut SF Samarinda Unjuk Kualitas

Dipantau langsung oleh Indra Andong, Piala Raja ke-21 yang digelar pada Minggu, 28 November 2021 menjadi ajang pembuktian kualitas gaco-gaco baru Pesut SF Samarinda seperti Kaka, Unye, Berly, dan Lets Go.

Kehadiran Indra Andong di Piala Raja Ke-21 menjadi momentum berkumpulnya pemain-pemain yang tergabung dalam keluarga besar Pesut SF Samarinda. Selain bersilaturahmi dengan kru, Indra Andong juga bertemu dengan sejumlah kolega lama maupun baru di Piala Raja kali ini.

 

 

BIMA, ONGKY, YUDHISTIRA, DAN INDRA ANDONG

 

Dikenal sebagai pemain dan spesialis love bird, Indra Andong memang merupakan salah satu pemain yang tak pernah absen di piala dunianya lomba burung ini dalam beberapa tahun terakhir. Dulu Indra Andong selalu mengandalkan Awe We sebagai amunisi andalan dan terbukti selalu membawa pulang piala.

Seiring dengan bertambahnya umur Awe We dan munculnya burung-burung kekinian dengan kualitas mumpuni, Indra Andong sempat belanja sejumlah amunisi baru seperti Kaka, Unye, Berly, dan Lets Go. Misinya tentu saja mencari pelapis sepadan atau lebih baik dari Awe We.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Kurang beruntung di kelas Love Bird Jogja Istimewa A, amunisi-amunisi baru Pesut SF ini unjuk kualitas ketika turun di kelas Love Bird Umum Jogja Istimewa D dan E. Meski tiket borongan, love bird-love bird terbaru Pesut SF mampu unjuk kualitas dan nangkring di posisi lima besar.

Bersaing sengit dengan love bird-love bird dari tim lain di kelas umum, Kaka 420 berhasil membuktikan kualitasnya sebagai salah satu love bird papan atas tanah air setelah berhasil meraih juara 2, 3, 4, dan 5. Melihat kerja Kaka di Piala Raja ini, sejumlah pemain pun beranggapan inilah calon lawan berat mereka di masa akan datang.

 

PESUT SF SAMARINDA. BAWA PULANG PIALA DARI PIALA RAJA KE-21

 

Memiliki sejumlah love bird dengan kualitas mumpuni, Bima mengaku hanya kebagian 1-2 tiket di kelas umum. “Begitu tiketing dibuka itu kita hanya kebagian 1-2 tiket, kan dibagi-bagi. Padahal love bird yang kita mau bawa ada lima lebih. Pas ada pengumuman tambah kelas, ya sudah, kita borong tiket biar bisa main semua. Kebetulan Delta Pandawa juga borong tiket, ditawarkan ke kita, kesempatan nih, ya sudah kita ambil juga,” jelas Bima.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Tidak bermaksud untuk menutup peluang pemain-pemain lain menjadi pemenang, Indra Andong sendiri sebenarnya ingin bersaing secara sehat di Piala Raja Ke-21. “Kita ingin menunjukkan ini loh ada love bird bagus di Indonesia saat ini. Untuk tiket yang kita borong, kita ajak juga kok teman-teman lain untuk main kelas ini. Piala Raja ini kan ajang pameran untuk love bird-love bird berkualitas yang lagi hits saat ini. Toh di kelas umum, kita juga masih dapat nomor,” tandasnya.

 

KRU PESUT SF SAMARINDA. SANTAI SETELAH BEKERJA KERAS

 

Selain berlomba, Indra mengungkapkan apabila Piala Raja merupakan momentum untuk silaturahmi dan temu kangen dengan kolega-kolega dari seluruh penjuru tanah air. “Kalau Aku kan ngggak selalu datang ke Jawa, jadi Piala Raja inilah kesempatan kita bisa ngobrol, bicara tentang burung, bicara tentang bisnis, macem-macemlah,” terangnya.

Indra Andong juga mengucapkan terima kasih pada seluruh kru Pesut SF sehingga bisa membawa pulang banyak piala di Piala Raja tahun ini. “Alhamdulillah, Piala Raja Ke-21 tahun 2021 masih bisa hadir. Terima kasih my team atas kerja kerasnya di lapangan. Semoga kita masih bisa berkumpul di event selanjutnya,” pungkasnya. [asept]

 

 

 

BROSUR EVENT PBI PASCA PIALA RAJA:

PIALA BUPATI JEPARA, 5 DESEMBER 202I, KLIK DI SINI

D'PONGS BIRD FESTIVAL SEMARANG, 12 DESEMBER 2021, KLIK DI SINI

PIALA KERAJAAN KEDIRI, 19 DESEMBER 2021, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: piala raja ke-21 pesut sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp