PESUT SF. BORONG JUARA BERSAMA BERLY DAN SAMBO

KOPDAR KONSLET BUPATI CUP NGAWI

Love Bird Lovers Kumpul Satu Titik di Alun Alun Ngawi, Duta Piala Raja dan KNA SF Raih Juara Umum

Love bird lovers dari berbagai kota kumpul satu titik di Alun Alun Ngawi untuk mengikuti Kopdar Konslet Bupati Cup Ngawi. Siapa yang keluar sebagai bintang lapangan dan membawa pulang banyak gelar juara di event yang berkolaborasi dengan Aa Duki ini?

Setelah sekian lama tidak ada event khusus love bird di area Jalaratu, Kopdar Konslet Bupati Cup Ngawi menjadi ajang adu kualitas dan kopdar love bird lovers dari berbagai daerah. Selain diikuti pemain lokal Ngawi, hadir pula pemain dari Magetan, Madiun, Ponorogo, Kediri, Malang, Sidoarjo, Situbondo, Kudus, Jepara, Sragen, Solo, Klaten, Jogja, Banjarnegara, Bogor, Tangerang, bahkan Lampung.

 

 

SUASANA LOMBA KOPDAR KONSLET NGAWI

 

Sebagai salah satu barometer lomba love bird di tanah air saat ini, Kopdar Konslet memang mempunyai magnet tersendiri. Sistem penilaian yang memakai Stop Watch dianggap lebih terbuka dibanding sistem lain saat ini. Apalagi beredar kabar bila love bird-love bird yang bisa tembus tiga besar di Kopdar Konslet biasanya menjadi buruan para bos dan kier master.

Ketika EO-EO lain mulai berpaling dan meninggalkan kelas love bird, Kopdar Konslet justru menjadi tolak ukur sekaligus jujugan love bird lovers dalam adu kualitas gacoannya. Tak mengherankan kalau sebagian besar pemain yang turun di Kopdar Konslet saat ini adalah penggemar love bird sejati, bukan sembarang pemain yang asal gantang.

 

FERRY YONG. MULAI RUTIN MENGIKUTI KOPDAR KONSLET

 

Kembalinya pemain kawak seperti Fery Yong Kurnia BF Banjarnegara ke kancah perlombaan merupakan bukti apabila sistem penilaian di Kopdar Konslet berada di jalur yang benar. Pun dengan pemain-pemain muda penuh talenta seperti Bima Pesut, Ari Solo, Fausta Rudi, Bejo, Irfan, Aziz, Enggar, dan lain-lain yang masih setia di jalur love bird.

Salah satu bintang lapangan di Kopdar Konslet kali ini adalah Dekker, amunisi andalan Aziz Banjarnegara yang berhasil meraih juara pertama di kelas Love Bird Tantangan. Berdasarkan data juara, Dekker secara keseluruhan meraih juara 1, 1, 1, 1, 2, 2, dan 3.

 

PEMENANG KELAS LOVE BIRD TANTANGAN

 

 

Hasil tak kalah apik juga diraih oleh duet Sambo dan Berly, amunisi milik Indra Andong yang dikawal oleh Bima dan kawan-kawan. Berly berhasil meraih juara 1, 1, 1, 1, 1, 1, 2, dan 3. Sambo berhasil meraih juara 1, 1, 1, 2, 2, 2, dan 3. Keberhasilan membawa pulang banyak gelar juara ini sekaligus mengantarkan Duta Piala Raja keluar sebagai juara umum BC.

 

DUTA PIALA RAJA. JUARA UMUM BC KOPDAR KONSLET NGAWI

 

Kabarnya salah satu gaco yang dibawa Bima juga sempat ditawar oleh Andri Bolang senilai 80 juta rupiah namun masih belum dilepas. Selain belum sepakat soal harga, Bima masih mempertimbangkan sejumlah event bergengsi yang akan digelar dalam waktu dekat seperti Piala Candi Prambanan 2 dan Piala Raja.

Diperkuat oleh Combat, Bazoka, dan Zamorano, KNA BF berhasil membawa pulang banyak gelar juara di kelas Love Bird Fighter. Bahkan, untuk mengejar poin SF di lomba kali ini, KNA sampai memborong kelas Love Bird Umum Bupati. Strategi itu terbukti efektif terbukti dengan keluarnya KNA sebagai juara umum SF di akhir perlombaan.

 

KNA. JUARA UMUM SF KOPDAR KONSLET NGAWI

 

Sebagai salah satu penggagas Bupati Cup Ngawi, Andri Bolang mengaku puas dengan keberhasilan event kali ini. Di tengah lesunya kelas love bird akhir-akhir ini, Ia tak mengira Kopdar Konslet Bupati Cup Ngawi bisa ramai dan membludak.

Andri Bolang pun mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan partisipasi peserta di lomba kali ini. Ia berharap dengan adanya kopdar konslet ini bisa menjadi momentum bangkitnya kelas love bird di Jalaratu dan sekitarnya sehingga bisa kembali mengatrol harga love bird di pasaran. [asept, senja]

 

DATA JUARA FESTIVAL MURAI BATU BUPATI CUP NGAWI FEAT ANDRI BOLANG, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR KONSLET NGAWI, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

ANDRI BOLANG DAN AA DUKI

 

ENGGAR JOGJA DAN AA DUKI

 

SISTEM PENILAIAN MENGGUNAKAN STOP WATCH

 

DEVI MOTOR AMBARAWA

 

 

BROSUR PIALA CANDI PRAMBANAN:

 

 

BROSUR PIALA RAJA:

 

 

KATA KUNCI: kopdar konslet ngawi pesut sf kna duta piala raja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp