DUTA PAKDE KARWO CUP. SIAP KUNINGKAN CANDI PRAMBANAN

UPDATE DATA PEMESAN TIKET PIALA RAJA

Menyisakan Dua Hari, Pesanan Terus Membanjir

 

 

 

Menjelang penutupan pesan tiket Piala Raja pada Rabu 20 September, pesanan tiket terus membanjir. Bila pada tayangan sebelumnya baru sampai pada nomor urut 731, sampai Senin siang 18 September sudah membengkak menjadi 942.

Jumlah tiket terpesan dilaporkan sudah mendekati angka 5 ribu. Yang belum pesan tiket, silakan cek kemasan lengkapnya pada brosur yang bisa di KLIK di bagian bawah artikel ini, untuk memeriksa ketersediaan tiket yang paling akhir, silakan hubungi langsung Abah Yosi di nomor 0817.0422.330.

Bagi Anda yang menginginkan cenderamata Piala Raja 2017 dari Trendkicau dan kuatir tak kebagian, silakan hubungi langsung 0852.5863.4229

 

KAOS RESMI PIALA RAJA 2017 by TRENDKICAU

 

Sejumlah BC siap hadir dengan kekuatan penuh, semisal Duta Pakde Karwo yang siap “menguningkan” Taman Candi Prambanan. Rombongan yang akan dipimpin langsung oleh Bapak Heri Soegiono ini datang dengan beberapa bus besar, selain yang berangkat dengan kendaraan pribadi.

Meski kekuatannya mungkin paling besar baik dalam hal jumlah personil dan jumlah jago yang diturunkan, mereka mengaku tidak narget apalagi sampai memaksakan diri untuk jadi juara. “Dari dulu kami tidak pernah seperti itu. Mengutamakan silaturahmi, senang kami bisa mengajak serta banyak kicaumania Surabaya dan Jawa Timur pada umumnya yang sebelumnya jarang lomba sampai jauh ke luar kota.”

 

TERKAIT:

JADWAL LOMBA PIALA RAJA 2017 (FIX), KLIK DI SINI

BROSUR PIALA RAJA 2017 (FIX), KLIK DI SINI

 

BERIKUT DATA NAMA-NAMA PEMESAN PIALA RAJA 2017 s.d Senin, 18 September 2017:

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: piala raja 2017

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp