YOGI KUDA HITAM BALI. CETAK HATRIK, MB THE ROCK JUARA KELAS UTAMA MAHARAJA

DATA JUARA PIALA RAJA 2017 #6

Kelas Murai Batu

 

 

 

Pertarungan di kelas murai batu merupakan pertarungan yang paling ketat untuk even Piala Raja 2017. Tidak ada pemain atau jago yang terlalu mendominasi. Namun, bukan berarti tidak ada yang berhasil meraih multi juara. Sekokoh batu, The Rock sukses menuai 3 kemenangan.

Turun memperkuat Robert Pemburu dengan Bondowoso SF-nya, murai batu The Rock milik Yogi Kuda Hitam Bali berhasil mencetak hatrik. Yang lebih spesial lagi, salah satu kemenangan The Rock diraih di kelas paling bergengsi, Kelas Murai Batu Ring Maharaja.

Selain di kelas utama ini, The Rock juga sukses meraih gelar juara di Kelas Jogja Istimewa, sesi A sesi C. Sedangkan untuk Kelas Jogja Istimewa, sesi B dan sesi D, posisi juara masing-masing direbut oleh murai batu Pendekar milik Abah Hudan 911 dan murai batu Hitler milik H Ade.

 

 

Hasil yang menakjubkan diraih oleh H Said di Kelas Prameswari A. Kicaumania dari Gresik ini berhasil memborong juara mulai dari posisi pertama sampai posisi sepuluh. Sementara itu, di Kelas Prameswari B, gelar juara pertama diraih oleh Sien Ronny melalui gaco miliknya, Raja Rimba.

Di Kelas Pariwisata, Arie 5768 berhasil memenangkan sesi A dengan menurunkan murai batu Dakota. Dan untuk sesi B, posisi pertama diduduki oleh murai batu Gedget milik H Hendy Cartoon. Terakhir, gelar juara untuk Kelas Sekar Kedhaton berhasil dibawa pulang oleh murai batu Happy Ending milik Franky Santosa.

Berikut hasil selengkapnya.

 

 

SEBELUMNYA: KELAS KENARI, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: piala raja murai batu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp