KICAUMANIA KALIMANTAN

UPDATE DATA PEMESAN IBC AWARD

Ada Serbuan Besar-Besaran dari Kalimantan, Seberapa Kuat Jogja Bertahan?

IBC Award benar-benar jadi pestanya para kicaumania yang tergabung dalam sejumlah komunitas. Mereka berasal dari hampir seluruh penjuru tanah air. Jangan kaget, Jogja bakal luber oleh kicaumania. Serbuan besar-besaran juga datang dari Kalimantan.

Hal ini sudah dikonfirmasikan oleh Iful Sugara, komandan even ini. “Ya dari Kalimantan yang hadir ternyata cukup banyak. Sebagian besar menyiapkan Murai Batu Borneo. Tapi yang bawa jenis burung lain juga lumayan banyak kok. Sudah pesan dan sudah transfer, jadi hampir pasti hadir,” tandasnya.

 

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

Iful pun menyebut beberapa nama di antaranya. Misalnya ada Abah Iriel dari Blazer Team. Iriel dan beberapa rekannya menyiapkan 10 jagoan. Ada juga Wa Arif, yang kalau melihat bajunya, masih satu team dengan Iriel. Dari Pelangi BC Samarinda, ada Oke Setiwan dengan jagonya yang ia beri nama TS.

“Tentu masih banyak lainnya yang tak mungkin saya sebut satu-satu. Lebih lengkap, meski belum semua kami entry, ya silakan lihat data nama-nama pemesan yang dipublish di burungnews.com. Itu gambaran besarnya sudah terlihat dan bisa dipetakan.” imbuhnya.

Datangnya para punggawa super fekter dari berbagai daerah ke Yogyakarta itu, tujuan utamanya adalah untuk silaturahmi atau di kalangan komunitas kerap disebut sebagai kopdar. “Jadi kalau sudah ketemu, urusannya lebih seperti saudara yang lama tak ketemu. Urusan menang-kalah sudah jadi nomor sekian.”

 

BREEDING ATAU PENANGKARAN AKAN SEMAKIN BERPERAN SEBAGAI PENSUPLY BURUNG LOMBA. Topsong peduli dengan breeding, hingga mengeluarkan produk khusus TOPSONG BREEDING, pakan yang sesuai dengan kebutuhan indukan dan anakan. Produksi indukan tetap lancar miskin sedikit atau bahkan tanpa EF seperti jangkrik dan kroto. Anakan sehat, tidak mudah mati, dan cepat besar. HOTLINE 0813.2941.0510

 

Dengan begitu, para kicaumania lokal atau pemula tak perlu kawatir. Kehadiran banyak kicaumania dari luar kota justru menambah semangat, jangan malah seolah-olah membuat takut dan resah. “Belum tentu juga jago dari luar kota selalu lebih bagus dan peluang menang lebih besar. Ini burung booo ... tak bisa diterka begitu saja. Jadi ayo datang dan ramaikan. Karena kami dari panitia pada dasarnya tidak pernah membeda-bedakan peserta, mau yang jauh, dekat, mau yang bawa burung banyak atau yang bawa satu dua saja, semua kami perlakukan sama.”

Akhirnya, Iful dan kawan-kawan mengucapkan selamat datang di Yogyakarta. Pastikan segalanya dicek dulu sebelum berangkat, jangan sampai ada perangkat yang tertinggal. Berdoa sebelum berangkat, senantiasa hati-hati di jalan. “Semoga semuanya lancar sampai Yogyakarta, sampai pelaksanaan lomba selesai, dan pulang kembali dengan lancar pula.”

 

DATA NAMA PEMESAN TIKET IBC AWARD, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: ibc award 2018 iful sugara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp