PETUNJUK ARAH PALING PRAKTIS MENUJU LAPANGAN IBC

IBC AWARD

Ini Cara Paling Mudah Menuju Lokasi Lomba

Even IBC Award dipastikan bakal dibanjiri peserta. Banyak di antaranya datang dari luar kota. Lokasi lomba di Batalyon 403 Kentungan cukup populer. Kawasan yang uas, sementara gantangan berada di sisi selatan. Ikuti petunjuk praktis di bawah ini.

Bagi yang tidak tahu, pasti akan langsung mengarah ke Gerbang Utama di jalan kaliurang KM 7. Petugas jaga akan mengarahkan Anda belok kanan menyusuri jalan Anjasmara yang berada di luar pagar komplek Yon 403, sepanjang hampir 1 km.

 

 

MONUMEN PAHLAWAN PANCASILA. LAPANGAN KAWASAN INI

 

Jalan cukup sempit dengan polisi tidur setiap beberapa puluh meter. Sampai ujung akan ketemu jalan Sawitsari, lalu belok kiri arah timur sekitar 100 meter, lapangan ada di sebelah kiri Anda. Jalur ini tetap dianjurkan bagi Anda yang berasal dari arah utara jalan Kaliurang, maju sedikit menjelang lampu merah Kentungan, rawan macet terutama di jam-jam sibuk.

Anda yang datang dari arah barat lewat ring road, atau dari arah selatan jalan Kaliurang, begitu masuk perempatan Kentungan sebaiknya terus ke arah timur melalui jalur lambat. Anda bisa belok kiri di jalan Kemuning, atau Pandean Sari (ada papan nama LIA), atau terus sampai perempatan Condong Catur.

 

SPANDUK PETUNJUK LOKASI DI SISI UTARA JL SAWITSARI

 

Menurut Iful Sugara, lomba akan dimulai tepat jam 10.00, para peserta diharapkan sudah sampai lapangan jam 09.00. Untuk yang belum mengambil pesanan tiket, panitia sudah siap sejak jam 07.00. Pembelian langsung juga sudah dilayani, untuk tiket-tiket yang masih tersedia.

"Datang satu jam lebih awal akan sangat membantu Anda dalam menyiapkan burung. Karena masih harus mencari tempat istirahat yang cocok kan, kalau waktunya mepet nanti persiapkan jadi tidak maksimal. Jangan kalau belum ambil tiket, cek juga nama dan nomor urutnya dulu, bisa dilihat di lapangan atau cek dari sekarang di burungnews.com."

 

TROPI MEWAH DAN KEREN INI SIAP DIBAWA PULANG

KATA KUNCI: ibc award iful sugara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp