SHEVAMEDICA. MB PESIAR JUARA KELAS UTAMA

TWEET SONG CUP #3

Tak Jadi Pindah Tangan, MB Pesiar Naik Tahta di Kelas Utama

Tidak jadi pindah tangan, murai batu Pesiar membuktikan kemampuannya sebagai salah burung dengan materi dan kinerja istimewa dengan meraih kemenangan di kelas utama di Tweet Song Cup yang digelar pada Minggu, 31 Desember lalu.

Kelas murai batu di lomba burung berkicau Tweet Song Cup - Gebyar Tutup Tahun IKPBS selalu menjadi partai neraka yang menghadirkan gaco-gaco terbaik se-Karesidenan Surakarta. Selain diikuti oleh burung papan atas, atmosfer lomba yang tersaji di kelas ini selalu tegang dan sarat tensi panas.

 

 

MB PESIAR. MAKIN GARANG SAMPE SUJUD-SUJUD

 

Tampil ngotot dan menggebrak dari awal lomba, murai batu Pesiar milik Wawan Soker berhasil mencuri perhatian juri dengan aksi ngerol panjang dikombinasi dengan tembakan-tembakan kenari dan love bird sampai sujud-sujud.

Meskipun ditempel ketat oleh Rossi milik Putera Madun SF dan Ashoka andalan Jack Tower, murai batu ekor putih ini akhirnya diganjar koncer A setelah tampil stabil dan konsisten. Wawan langsung bersorak gembira begitu juri memberikan bendera koncer A di bawah gantangan gaco andalannya.

 

SHEVAMEDICA. MAKIN EKSIS DI KELAS OCEHAN

 

“Meski musuhnya serem-serem, Pesiar mampu membuktikan kualitasnya sebagai salah satu murai batu dengan kualitas mumpuni. Benar-benar edan tadi maine, narung sampe sujud-sujud, kenari ro love bird e ucul nggak ono enteke. Luarrr biasa,” ungkap punggawa Shevamedica ini.

Dikenal sebagai salah satu spesialis murai batu yang namanya meroket setelah Bajak Laut meraih posisi runner up di Piala Raja tahun lalu, Wawan memang dikenal piawai dalam memburu dan memoles murai batu dengan kualitas mumpuni.

 

SELAMAT TAHUN BARU 2018. Sudah mencoba pakan burung Tweet Song? Yang lain sudah memakai dan merasa cocok. Kini Tweet Song benar-benar lagi happening, dicari kicaumania karena kualitasnya yang terjaga, kandungan nutrisinya seimbang, dan paling cocok untuk jagoannya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda.

 

WAWAN SHEVAMEDICA. PIAWAI MEMOLES MURAI BATU

 

Beberapa waktu lalu, Pesiar memang sempat diincar dan nyaris berpindah tangan. “Beberapa hari lalu, ini burungnya sudah mau ditakeover, tapi nggak jadi karena nggak mau nampil pas pantauan. Mungkin memang nggak jodoh,” terangnya sambil tersenyum.

Meski hanya burung pasar, Wawan optimis Pesiar akan menjadi sesuatu di kemudian hari. Jika tak ada halangan, Ia akan menurunkan kembali gaco andalannya ke PBI Lokasi Terkendali Blitar (7/1) dan Plaza Cup 7 Semarang (14/1).

 

DATA JUARA TWEET SONG CUP LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: tweet song cup shevamedica pesiar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp