HARI. RED SCOOPY RAIH PREDIKAT KACER TERBAIK

1ST ANNIVERSARY KMK FEAT KEMUDO BC KLATEN

Digeruduk Kacermania Dari Berbagai Daerah, Red Scoopy Raih Predikat Kacer Terbaik

Balai desa Kemudo digeruduk oleh kacermania dari berbagai daerah untuk mengikuti lomba burung berkicau 1st Anniversary KMK feat Kemudo BC. Borong sejumlah gelar juara, Red Scoopy dinobatkan sebagai kacer terbaik di gelaran kali ini.

Berbeda dengan gelaran-gelaran sebelumnya, kontes spesial Kemudo BC yang digelar dalam rangka 1st Anniversary Kacer Mania Klaten (KMK) pada Minggu, 9 September 2018 berlangsung ramai serta meriah, terutama kelas kacer dan ocehan.

 

 

SINTO ADI. WIRO SABLENG MENANG NYERI

 

Laga seru sarat tensi panas yang tersaji di kelas KMK berhasil dimenangkan oleh Wiro Sableng, gaco milik Sinto Adi/Somo. Berbalas rol dan tembakan dengan Red Scoopy milik Hari Sragen yang berada di sebelahnya, keduanya tampil dominan dan menjadi pusat perhatian peserta.

Tidak hanya sekali, Wiro Sableng berhasil menggandakan kemenangan setelah berhasil menempati posisi puncak di kelas Anniversary. Dengan kemenangan ini, Sinto Adi mengisyaratkan akan kembali menurunkan amunisi andalannya ke Road To Solo Vaganza.

 

HARI SRAGEN. BORONG JUARA, RED SCOOPY DINOBATKAN SEBAGAI KACER TERBAIK

 

Kurang beruntung di dua kelas sebelumnya, Red Scoopy berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu kacer papan atas Solo Raya setelah berhasil menyapu bersih dua gelar juara yang tersisa. Kemenangan ini sekaligus mengantarkan Red Scoopy keluar sebagai kacer terbaik di gelaran kali ini setelah mengumpulkan poin tertinggi.

Memiliki materi lagu variatif dan suara tajam yang mampu menembus gendang telinga, Red Scoopy memang layak menjadi yang terbaik. Dengan prestasi ini, pria berambut panjang ini mengisyaratkan akan kembali menurunkan amunisi andalannya ke Piala Raja.

 

KOH MIMING. MB PESIAR JUARA KELAS UTAMA

 

Laga tak kalah seru tersaji di kelas murai batu KMK yang berhasil dimenangkan oleh Pesiar, amunisi andalan Koh Miming. Setelah menang di Piala Bupati Klaten beberapa minggu lalu, murai batu ekor putih ini kembali menunjukkan kinerja apiknya dengan aksi ngerol nembak sepanjang penilaian.

Di kelas Anniversary, Pesiar nyaris menggandakan kemenangan setelah kembali tampil oke. Namun, dewi fortuna rupanya belum berpihak pada amunisi andalan Shevamedica ini karena kalah tos-tosan dengan Sang Raja, gaco milik Al Klaten.

 

 

“Sesi pertama tadi menang mutlak, sesi kedua kalah tos. Ini lagi adaptasi sangkar buat persiapan ke Piala Raja nanti,” ungkap Linggar, sang mekanik. Tak hanya sukses di kelas murai batu, Koh Miming juga berhasil meraih prestasi di kelas cendet melalui King Kong.

Berikan perlawanan sengit pada Pesiar, Rock Star Jr milik De Moeh harus puas di urutan ketiga kelas KMK. Meskipun masih dalam kondisi selesai mabung, Rock Star Jr mampu menunjukkan kualitasnya sebagai calon ancaman baru di kelas murai batu.

 

GAGAS PW TUAN TANAH JUARA 1,2,3

 

Di kelas cucak hijau, nama Tuan Tanah kembali naik ke permukaan setelah berhasil meraih peringkat 1, 2 dan 3. Bermaterikan isian kenari, jenggot dan gereja, Tuan Tanah berhasil mencuri perhatian juri setelah tampil apik dengan aksi bongkar isian sambil menggetar-getarkan badan di kelas KMK.

Sayangnya, di sesi Anniversary dan Ora Ngamuk, amunisi milik Gagas PW ini tampil kurang maksimal dan harus puas di urutan kedua dan ketiga. “Gara-gara mandi cepuk pas Aku lagi gantang kacer tadi, birahinya jadi drop. Nggak maksimal,” terangnya.

 

M. ADRIAN. DUET GADING DAN GANESHA BORONG JUARA

 

Ganesha, debutan baru milik M. Adrian BF berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai calon ancaman baru setelah berhasil meraih podium pertama di kelas Bebas Aksi Ora Ngamuk A. Mempunyai durasi panjang dan jeda rapat, love bird warna hijau ini berhasil memenangi pertandingan setelah bersaing sengit dengan Vampire dan Gading.

“Ganesha ini orbitan baru, baru dua pekan ini keluar lapangan. Bisa dibilang ini performa terbaiknya, susah lho mas ngalahin Vampire sama Gading itu,” ungkap calon dokter muda ini. Tampil prima dan gemilang, Gading amunisi andalannya juga berhasil meraih podium 1, 1, 2, 2 dan 3. Dengan prestasi ini, Ia berharap bisa menduetkan Gading dan Ganesha ke berbagai even yang diikuti.

 

PEPI. VAMPIRE MENANG HATRIK

 

Penampilan tidak kalah istimewa ditunjukkan oleh love bird Vampire yang berhasil meraih tiga kali podium pertama dan sekali runner up di even kali ini. Meski tak dikawal langsung oleh sang empu, love bird lutino ini mampu menampilkan kualitasnya sebagai love bird papan atas.

Kemenangan ini sekaligus mengantarkan Putra Melati yang akan menggelar even pada Minggu, 30 September mendatang keluar sebagai juara umum BC. Poin kemenangan juga disumbangkan oleh Kalimaya, Raja, Apollo, Sang Raja, serta Madep Mantep.

 

PUTRA MELATI RAIH JUARA UMUM BC

 

Mewakili segenap panitia 1st Anniversary KMK Feat Kemudo BC, Anang mengucapkan terimakasih atas partisipasi kicau mania di gelaran kali ini. “Terima kasih atas kehadiran kawan-kawan semua di gelaran kali ini, khususnya temen-temen kacermania. Kalian luar biasa,” pungkasnya.

 

GALERI 1ST ANNIVERSARY KMK FT KEMUDO BC

 

KACER FULL GANTANGAN

 

PANITIA 1ST ANNIVERSARY KMK FEAT KEMUDO BC

 

ROCK STAR JR IN ACTION

 

SOS KLATEN DOMINASI KELAS PAUD

 

 

KATA KUNCI: kmk kemudo bc red scoopy wiro sableng pesiar gading vampire

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp