LINGGAR DAN HUSEN. SUKSES KAWAL PESIAR

SHEVAMEDICA SUKOHARJO

Tampil Gemilang Di Piala Bupati Klaten, MB Pesiar Lanjut Ke Wawan BRI Cup Magetan

Penampilan gemilang ditunjukkan oleh murai batu Pesiar milik Koh Miming di Piala Bupati Klaten dengan meraih podium pertama di kelas Candi Sewu. Kembalinya performa murai batu ekor putih ini membuat punggawa Shevamedica ini makin mantap turun ke Wawan BRI Cup Magetan.

Dikenal sebagai pemain spesialis ocehan, nama Koh Miming sudah tak asing lagi di kalangan kicaumania Solo Raya. Prestasi demi prestasi terus ditorehkan oleh amunisi-amunisi andalannya seperti murai batu Metropolis, cucak hijau Soneta dan cendet Phelles.

 

 

KOH MIMING DAN LINGGAR SAAT DI BOYOLALI CUP 4

 

Pesiar, amunisi terbarunya yang didapat dari Wawan Setiadi pun mulai menunjukkan performa apiknya di sejumlah gelaran yang diikuti. “Pesiar ini dulu punya e Mas Wawan, prestasi dan materinya lumayan. Berhubung mau dijual, Aku ambil aja buat pelapisnya Metropolis. Satu dua bulan terakhir mulai kondisi dan masuk nominasi terus, puncaknya ya di sini tadi. Dapat juara satu,” ungkapnya.

Mengingat meratanya kekuatan dan sengitnya persaingan di kelas murai batu, punggawa Shevamedica ini merasa harus memiliki beberapa amunisi untuk tetap kompetitif. Membidik Piala Raja sebagai salah satu target, punggawa Shevamedica ini akan menurunkan Pesiar ke Wawan BRI Cup Magetan dan Piala Kapten Sazime sebagai ajang pemanasan.

 

KOH MIMING. BERSAMA KICAUMANIA SUKOHARJO DI PIALA BUPATI KLATEN

 

“Minggu depan rencananya mau ke Magetan. Kita ukur kekuatan dulu, silaturahmi sama kawan-kawan Jalaratu sebelum turun ke Piala Raja,” terangnya. Dengan bertemu dengan gaco-gaco lain dari berbagai daerah, Ia berharap tak canggung lagi di Piala Raja nanti. [AW]

 

DATA JUARA PIALA BUPATI KLATEN LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: koh miming shevamedica pesiar piala bupati klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp