KOH MIMING. MB BAJANG RUNNER UP MURAI BATU RING PBI SILVER JOGJA ISTIMEWA

SWEET VALENTINE #9

Masih Punya Bulu Trotol, MB Bajang Siap Bersaing di Kancah Nasional

Meski masih punya bulu trotol, murai batu Bajang milik Koh Miming berhasil menduduki podium kedua di kelas Murai Batu Ring Silver Jogja Istimewa. Dengan kemenangan ini, punggawa Shevamedica ini siap bersaing di kancah perburungan nasional.

Dikenal sebagai salah satu pemain dan spesialis murai batu, nama Koh Miming mungkin sudah tak asing lagi di kalangan kicaumania Solo Raya dan sekitarnya. Dengan senyumnya yang khas dan celana pendek, punggawa Shevamedica ini seringkali terlihat di event-event di area Solo Raya dan sekitarnya.

 

 

KOH MIMIMG DAN LINGGAR

 

Menurunkan murai batu Bajang, Ia mencoba peruntungannya di Sweet Valentine kali ini. Baginya, turun ke sebuah lomba adalah sebuah hiburan di tengah padatnya pekerjaan sekaligus menambah kawan dan relasi. Menang atau kalah sudah biasa untuk punggawa Shevamedica ini, namun fakta lapangan menjadi pegangan.

Turun di kelas Murai Batu Ring Silver Jogja Istimewa, penampilan mengejutkan ditunjukkan oleh Bajang dengan aksi ngerol nembak sejak awal digantangkan. Materi lagu cililin, kenari, dan gereja panjang yang dibawakan oleh murai batu yang masih ada bulu trotolnya ini mengantarkannya meraih posisi kedua.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

Jarang turun di even PBI (terakhir di Delata Cup 2 Sukoharjo), kemunculan Bajang ternyata benar-benar mencuri perhatian juri. Lagu panjang-panjang dan suara dahsyat yang dilesatkan oleh Bajang sering kali membuat juri menoleh padanya. Didukung dengan durasi kerja mumpuni, murai batu pelapis Pesiar ini akhirnya diganjar koncer B di akhir penilaian.

Keberhasilan Bajang menembus event sekaliber Sweet Valentine ini langsung disambut Koh Miming dan kru Shevamedica. Kalau biasanya jarang berfoto di lapangan, kali ini Koh Miming pun ikut mengabadikan momen langka ini. “Momen ini harus dirayakan, Mas. Jarang-jarang lho bisa masuk nomor kecil di event kayak gini, apalagi kelas utama,” candanya.

 

HUSAIN, LINGGAR, KOH MIMING. RAYAKAN KEMENANGAN

 

Ditengah dominasi gaco-gaco Andi Bolang, Mr. King, dan Bambang AB Galih di kelas Murai Batu Ring PBI Silver, kemunculan Bajang menandai apabila burung-burung lepas trotol mulai menunjukkan kualitasnya dan siap menjadi calon ancaman di masa mendatang. Di even-even PBI berikutnya, bukan tidak mungkin muncul Bajang-Bajang baru dengan kualitas lebih istimewa.

 

JUARA SWEET VALENTINE,  KLIK DI SINI

BROSUR BMBS CUP,  KLIK DI SINI

BROSUR H. WIEBIE CUP MALANG,  KLIK DI SINI

BROSUR BENZ WIRA CUP 2,  KLIK DI SINI

BROSUR PIALA PAYUNG GEULIS,  KLIK DI SINI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan  TWISTER  di  kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

KATA KUNCI: sweet valentine bajang koh miming

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp