YONO BRAMBANG. MB ATM REBUT DOUBLE WINNER

KONTES PRESTASI IKMG SRAGEN

MB ATM, Pesiar, dan LB Tn Joyo Cetak Double Winner

Kontes prestasi bulanan IKM Gemolong pada hari Minggu (10/1) sukses terlaksana dengan kehadiran pemain dari luar kota. Meski berrlangsung di trek basah, tiga jagoan yaitu ATM, Pesiar, dan Tn Joyo sukses mendominasi lomba dengan mencetak double winner.  

ATM, salah satu gaco lawas milik Yono Brambang Purwodadi mampu tampil maksi kendati dalam kondisi lepas bulu menjelang mabung. Memiliki seabrek materi mewah didukung volume tembus didukung perform gaya tarung kekinian membuatnya berhasil meraih double winner setelah menjuarai kelas utama IKM dan juga VIP.

“Penampilan terakhir ATM sekitar 2 pekan lalu di Sunarto Cup Sragen. Saat itu sudah lepas bulu ekor. Ta[I memang kita niatkan maen untuk sekalian menuntaskan copot bulunya dan mabung. Eh, ternyata hari ini masih bisa maen dan nyeri,” ujar Yono Brambang yang ingin ATM segera ambrol bulu tuanya dan ingin fokus mempersiapkan Bromo, jagoannya yang lain di even pasca PSBB nanti.

 

 

DUTA KAMBING HITAM CUP. MB PESIAR FINISH JUARA 1,1,3

 

Penampilan apik juga ditunjukkan oleh murai batu Pesiar, amunisi milik Icat yang dikawal oleh Linggar ini terus menujukkan trek positif pada beberapa lawatan terakhirnya. Pada penampilan perdana setelah rampung mabung, Pesiar menjadi murai batu terbaik di Road to Baturan dan berlanjut pada pekan lalu meraih juara 2 dan 3 di 2nd Anniversary Baturan.

Pada kontes Prestasi IKM Gemolong Sragen, Pesiar yang membawa bendera Duta Kambing Hitam Cup berhasil meraih double winner setelah menjadi yang terbaik di kelas BOB dan juga di kelas Bintang.

“Alhamdulillah Pesiar kembali meraih poin penuh di kota Sragen, untuk rekan-rekan kicaumania Sragen dan sekitarnya jangan lupa tanggal 7 Februari 2021 ramaikan juga Kambing Hitam Cup IV, segera amankan tiketnya sebelum kehabisan,” ajak Linggar kepada seluruh kicaumania yang hadir.

 

JIWO AJI SF. LB TN JAYA MASIH TAK TERBENDUNG DI KELAS FIGHTER

 

Kelas love bird fighter masih didominasi oleh TN Joyo milik Anang Go Big dari Jiwo Aji SF. Setelah sepekan yang lalu menjadi burung terbaik pada gelaran Love Bird Cup 2021 di gantangan Putra Soba Solo Baru, TN Joyo kembali menjadi fighter terbaik di IKM Gemolong dengan meraih double winner.

Love bird Yuyun SF milik Ari Pekrik terus saja stabil di jalur juara setelah sebelumnya di POS BC meraih juara pertama, kini di gantangan IKM Gemolong Yuyun SF kembali menjadi yang terbaik setelah menang di kelas Love Bird 2 Bendera Sejati A.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Kelas kacer kembali menjadi ajang pembuktian kualitas bagi Black Jack, burung pendatang baru milik Ardian Rizky dari Lhor X ini pada debut perdananya di Sunarto Cup langsung menjadi pusat perhatian di kelas KKS, performa Black Jack terus meningkat saat turun di SBC Sumberlawang dan menjadi klimaksnya saat menjuarai kelas Kacer VIP di IKM Gemolong.

Black Jack yang memiliki materi cililin, rio-rio, belalang emas ini memang mencolok dengan power dan roll yang mumpuni, durasi kerjanya juga aktif dari awal sampai akhir penilaian. Hal ini tentunya semakin melecutkan semangat bagi Ardian untuk mengikuti even-even yang lebih besar lagi di kemudian hari.

 

ARDIAN LHOR X. BLACK JACK JAWARA KACER VIP

 

Gharud Muda yang di kawal oleh Kaper makin menunjukkan kualitas sebagai burung mapan juara, penampilannya juga bisa dibilang sangat stabil sehingga terus meraih prestasi juara di setiap pekannya. Dimulainya PSBB selama 2 minggu tentunya memaksa Kaper untuk mengistirahatkan Gharud Muda dan akan menjadi comebacknya di gelaran Piala Pradana pada yang rencananya akan di helat tanggal 31 Januari 2021 mendatang.

Secara keseluruhan lomba berjalan lancar walau beberapa kali ditunda karena hujan deras merata di wilayah Sragen. Ramainya kicaumania yang hadir tembus 700 kontestan mampu menjalankan protokol kesehatan dengan baik.

 

KAPER. KACER GHARUD MUDA NYARIS NYERI

 

Hadirnya Jack Kingsroad turut mensosialisasi gelaran Dangkel Cup Sragen yang rencaanya akan di gelar pada bulan 7 Februari 2021 mendatang. “Silaturahmi sambil sosialisasi Dangkel Cup 1, rencananya tanggal 7 Februari 2021 semoga gantangan sudah bisa buka dan berjalan lancar kembali setelah PSBB usai,” ucap Jack kepada Burungnews.

“Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan kicaumania yang hadir pada gelaran latpres bulanan IKM Gemolong Sragen, maaf apabila masih ada kekurangan dalam pelayanan dan pada jalannya lomba. Sampai berjumpa kembali pada even kami berikutnya,” ucap Dika mewakili crew IKM Gemolong menutup gelaran.

Setelah kontes prestasi IKM Gemolong, diberlakukannya PSBB se Jawa dan Bali mulai tanggal 11 Januari sampai dengan 25 Januari 2021 membuat gantangan-gantangan di wilayah Sragen meliburkan diri untuk mematuhi PSBB dan berharap setalah PSBB usai dunia perburungan di wilayah Sragen pada khususnya kembali bergeliat seperti biasanya.[Hery]

 

ARI PEKRIK. LB YUYUN SF ONFIRE STABIL DI JALUR JUARA

 

ESTU & BEJO. KENARI RG STABIL DI JALUR JUARA

 

VitaMix Extra Care Bird Food, atau dikenal sebagai Singing Formula adalah cara baru untuk menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

HULK JAWARA KELAS CH IKM

 

ANKER SF. CH SI METAL NYARIS NYERI

 

DUTA DANGKEL CUP. SETELAH PSBB SIAP GELAR LOMBA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: ikm gemolong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp