ADI WIJAYA TEAM. PAKAI SANGKAR RADJA, NEW OSAMA CETAK HATRIK

TOETOET CUP PURWODADI #3

New Osama Hatrik, Wijaya Team Makin Pede Ke Piala Raja

Penampilan prima dan gemilang ditunjukkan oleh cucak hijau New Osama di Toetoet Purwodadi dengan mencetak tiga kali podium pertama alias hatrik. Prestasi ini membuat Adi Wijaya Team semakin percaya diri untuk menurunkan amunisi andalannya ke Piala Raja.

Tampil menghentak begitu digantang, cucak hijau New Osama milik Adi Wijaya Team langsung menjadi pusat perhatian juri dan peserta saat turun di kelas Melody. Suara keras yang dikombinasi dengan isian lengkap dan variatif membuat New Osama terlihat menonjol diantara burung-burung yang lain.

 

 

NEW OSAMA KONCER A DI KELAS MELODY

 

Materi-materi jenggot, gereja, love bird dan kapas tembak yang dilesatkan oleh New Osama membuat perhatian juri tertuju pada gaco yang berada di gantangan 13 ini. Bongkar isian sambil ngentrok jambul dari awal sampai akhir lomba, New Osama akhirnya diganjar koncer A di akhir penilaian.

Di kelas Taliban, pertarungan sengit tersaji antara New Osama dengan Listrik, amunisi milik Dwi/Wahyu Nusantara SF. Tampil stabil dan konsisten sepanjang penilaian, lagi-lagi New Osama dinobatkan sebagai yang terbaik setelah unggul tipis dari Listrik.

 

DWI/WAHYU NUSANTARA SF. LISTRIK RUNNER UP KELAS UTAMA

 

Meski gagal menjadi yang terbaik di kelas Taliban, Dwi/Wahyu mengaku puas dengan performa amunisi miliknya di gelaran kali ini mengingat lawan yang dihadapi merupakan burung-burung papan atas di blok tengah seperti New Osama dan Gambang Suling.

“Kebagian juara dua di even seramai ini rasanya puas banget. Ini jadi bukti kalau Listrik mampu bersaing dengan cucak hijau papan atas di blok tengah,” ungkap punggawa Nusantara SF ini. Menurut rencana, Ia akan kembali menurunkan Listrik ke Sajuta Cup 2 Ungaran.

 

ADI WIJAYA TEAM. NEW OSAMA HATRIK

 

Di sesi terakhir, New Osama masih membuktikan ketangguhannya dan berhasil mencetak hatrik setelah kembali meraih podium pertama di kelas Simon. Meski dimainkan malam hari, New Osama masih dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya yang mampu membuat juri geleng-geleng kepala.

 

 

“Hari ini, New Osama benar-benar main luar biasa. Main tiga sesi, nggak ada kendornya. Mbongkar dan kejer-kejer dari awal sampai akhir,” ujar Adi. Dengan torehan prestasi ini, Wijaya Team mulai membidik Piala Raja sebagai target selanjutnya.

Tak hanya membawa New Osama, Wijaya Team juga akan menurunkan love bird Mimut yang di gelaran kali ini kurang beruntung karena harus bersaing dengan love bird-love bird konslet. “Setelah ini mungkin kita fokus ke Piala Raja, moga-moga New Osama dan Mimut mau nampil dan kebagian juara,” lanjutnya.

 

WIJAYA TEAM. LANJUT KE PIALA RAJA

 

Sebagai tim baru yang mulai diperhitungkan di blok tengah, Adi mengaku tak terlalu menargetkan juara di Piala Raja nanti. “Burung mau tampil maksimal, syukur-syukur bisa masuk nominasi aja sudah senang. Apapun evennya, gantang dan silaturahmi jalan terus,” pungkasnya.

 

DATA JUARA TOETOET CUP PURWODADI LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: toetoet cup wijaya team new osama

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp