OBLOK OBLOK SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

TOETOET CUP PURWODADI #1

Hatrik, Pesona dan No Way Antar Oblok Oblok SF Juara Umum

Keberhasilan love bird PAUD Pesona dan kenari No Way mencetak kemenangan hatrik di Toetoet Cup I mengantarkan Oblok-Oblok SF keluar sebagai juara umum sekaligus melambungkan single fighter yang dimotori oleh Dimas dan Agung Gaskin ini.

Lomba burung berkicau Toetoet Cup I yang dilaksanakan pada Minggu, 12 Agustus 2018 berjalan ramai dan meriah. Tak hanya didominasi oleh pemain-pemain lokal, even yang diprakarsai oleh Mr. Bambang ini diikuti oleh peserta luar kota seperti Semarang, Pati, Salatiga, Boyolali hingga Sragen.

 

 

BAMBANG. KETUA PANITIA TOETOET CUP

 

Pesona, amunisi baru milik Dimas berhasil mencetak tiga kali podium pertama alias hatrik di kelas Balibu Purwodadi A, B dan Simon. Baru dibeli semalam sebelumnya, love bird warna hijau ini tampil memukau meski dimainkan tiga sesi berturut-turut.

“Pesona ini baru dapat tadi malam dari pemain sini juga. Paruhnya masih nggajah, beneran masih PAUD. Model mainnya rajin dan gacor, masih pendek-pendek tapi rapet,” terangnya. Kemenangan ini membuat Dimas makin percaya diri untuk menatap sejumlah even di Purwodadi dan sekitarnya.

 

AGUNG DAN DIMAS. SUKSES BERSAMA PESONA DAN NO WAY

 

Penampilan tak kalah menawan ditunjukkan oleh kenari No Way milik Agung Gaskin yang berhasil sapu bersih gelar juara di kelas Simon, Purwodadi, dan Radjawali. Tampil ngedur dengan durasi panjang dan buka tutup rapat, kenari bon kuning ini berhasil menghipnotis juri dan diganjar koncer A.

“No Way menang hatrik. Mainnya ngawet, ngedur, goyang. Memang layak dapat A,” cetusnya. Dengan kemenangan ini, Agung makin percaya diri menatap Sajuta Cup 2 yang akan dilaksanakan pada Minggu, 26 Agustus mendatang.

 

PENYERAHAN JUARA UMUM SF

 

Selain memborong juara, keberhasilan love bird Pesona dan kenari No Way ini sekaligus mengantarkan Oblok-Oblok SF keluar sebagai juara umum single fighter (SF). Sementara itu, juara umum bird club (BC) jatuh ke tangan Duta Batalyon Infantri.

 

Bersambung

 

GALERI TOETOET CUP PURWODADI

 

SUASANA LOMBA

 

DUTA BATALYON INFANTERI. JUARA UMUM BC

 

TOETOET BC. GELARAN SUKSES

 

MASTER OF CEREMONY

 

KACER REMANG REMANG NYARIS NYERI

 

CUCAK HIJAU LISTRIK RUNNER UP

 

 

RFS. BERHALA MENANG NYERI

 

WIJAYA TEAM. NEW OSAMA MENANG HATRIK

 

LB PETRUS KUATRIK

 

LB GADING MENANG NYERI

 

VAMPIRE BUKA KEMENANGAN

 

LB SULE CURI KEMENANGAN

 

JUARA KELAS BALIBU

 

JUARA KELAS CENDET

 

 

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: toetoet cup pesona no way oblok oblok sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp