WIJAYA TEAM PURWODADI. SIAP KE PIALA KAPOLDA JATENG

WIJAYA TEAM PURWODADI

Siap Turun Ke Piala Kapolda Jateng, Take Over PAUD Anak Papa

Keberhasilan PAUD Anak Papa meraih podium pertama di Boyolali Cup 4 rupanya membuat Adi Wijaya Team Purwodadi kepincut dan meminangnya. Selain durasi panjang dan jeda rapat, rupanya Anak Papa akan dipersiapkan oleh pria asal Purwodadi ini ke Piala Kapolda Jateng.

Membawa love bird Mimut dan cucak hijau New Osama, kehadiran Wijaya Team Purwodadi ke Boyolali Cup 4 tak sia-sia. Turun di kelas BnR Champion, Mimut sukses meraih posisi runner up setelah bertarung sengit dengan Roro, amunisi milik Danang Barker.

 

 

WIJAYA TEAM. LB MIMUT RUNNER UP

 

“Mimut hanya menang sekali, soalnya ini burung bisa kerja maksimal kalau pagi sampai sore aja. Kalau sudah malam apalagi kalau cuacanya dingin, udah pasti nggak mau kerja,” ungkapnya. Meski demikian, Ia mengaku bersyukur amunisi andalannya masih kebagian rejeki di even kali ini mengingat lawan-lawan yang dihadapi merupakan burung-burung papan atas di blok tengah.

Di kelas cucak hijau, Adi mengaku kurang beruntung meski New Osama tampil apik sepanjang penilaian. “Ijonya sebenarnya juga jalan tadi, tapi nggak tahu kenapa malah nggak masuk. Mungkin kurang hokky atau kurang terpantau,” ungkapnya sedikit kecewa.

 

WIJAYA TEAM. SUKSES BERSAMA MIMUT DAN ANAK PAPA

 

Tak hanya menurunkan amunisi miliknya, rupanya kehadiran Adi di Boyolali Cup untuk memantau PAUD Anak Mama milik Doni Ottawa. “Sebenarnya Aku udah pantau di Piala Canting dan lewat video, sebelum naik juga udah deal duluan. Begitu lihat mainnya tadi, durasi keluar, jedanya juga rapat, langsung bayar,” lanjutnya.

Meskipun baru berumur empat bulanan, rupanya Adi harus merogoh kocek lebih dalam untuk menebus Anak Papa. “Kalau dipikir-pikir sih bisa buat beli motor harganya tadi, Tapi mau gimana lagi Aku terlanjur suka dan jatuh cinta,” bisiknya sambil tersenyum.

 

 

Mengingat makin ketatnya persaingan di kelas love bird, punggawa Wijaya Team ini memang mengakui kalau dirinya harus ikut arus dan memperkuat amunisinya. Untuk beberapa even besar seperti Kapolda Jateng Cup dan Purwodadi Award, Ia merasa kurang lengkap kalau hanya membawa love bird dan cucak hijau.

Gak pengen punya murai batu atau kenari jawara pa, Bang?

 

DATA JUARA BOYOLALI CUP 4 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: boyolali cup 4 mimut anak papa wijaya team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp