DUTA BATALYON INFANTERI. JUARA UMUM BIRD CLUB

TOETOET CUP PURWODADI #2

Panen Dukungan, Duta Batalyon Infanteri Alugoro Juara Umum BC

Usung Duta Batalyon Infanteri Alugoro, Saprol Jaza dan kawan-kawan panen dukungan dari kicaumania dari berbagai kota di Toetoet Cup. Tak hanya siap hadir, nama-nama seperti Mr. GT, Agus Nasa, Dobleh, M. Adrian turut menyumbang poin kemenangan.

Siap menggelar lomba pada Minggu, 14 Oktober mendatang, Duta Batalyon Infanteri Alugoro Pati yang dimotori oleh Saprol Jaza dan kawan-kawan mulai melakukan gerilya ke berbagai even guna melakukan sosialisasi dan penggalangan dukungan.

 

 

DUTA BATALYON INFANTERI. PANEN DUKUNGAN

 

Di Toetoet Cup Purwodadi, dukungan terus mengalir dari sejumlah kicaumania lokal maupun luar kota seperti Gus Sholah, Adi Wijaya Team, Agus Nasa, Donny Arfan, Dobleh, dan M. Adrian. “Alhamdulillah, dukungan dan support untuk Batalyon Infanteri Alugoro terus mengalir. Sebagian besar siap hadir dan membawa amunisi terbaiknya ke Pati,” ungkap Saprol.

Salah satu bentuk dukungan yang diberikan adalah dengan menyumbangkan poin kemenangan dalam perebutan juara umum BC bagi Duta Batalyon Infanteri. Sempat saling kejar poin dengan Duta Danyon ARH 15, Duta Batalyon Infanteri Alugoro menang dramatis di akhir-akhir perlombaan.

 

SAPROL JAZA. SIAP GELAR BATALYON INFANTERI ALUGORO MINGGU 14 OKTOBER 2018

 

Di akhir perlombaan, Saprol mengucapkan terima kasih atas poin dan dukungan yang diberikan pada Duta Batalyon Infanteri Alugoro Pati di gelaran kali ini. “Terima kasih atas dukungannya, kami tunggu kehadiran kawan-kawan pertengahan Oktober nanti,” pungkasnya.

 

 

DATA JUARA TOETOET CUP PURWODADI LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: toetoet cup duta batalyon infanteri saprol jaza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp