ROBERT PANTAU. AM RA UMUM DAN HWAMEY RA NGENYANG BORONG JUARA

THE PREMIERE OF JAVA, #1

Luarrr Biasa, AM Ra Umum, 5 Kali Juara 1 dan Sekali Runner Up, Tanpa Perlu Titip dan Bisik-Bisik + VIDIO

Salah satu bintang lapangan yang paling bersinar terang di The Premiere of Java tak lain adalah anis merah Ra Umum. Jago milik Robert Pantau ini memborong 5 kali juara 1 dan sekali runner up. Hebatnya, semua diraih secara apa adanya, tanpa perlu bisik-bisik atau titip.

5 sesi awal diraih dengan cukup mulus. Ra Umum meraih bendera merah atau A mutlak. Di sesi terakhir ketika hari mulai berangsur gelap karena mendung, Ra Umum harus mengakui keunggulan lawan sehingga mesti puas meraih runner up.

 

MEKANIK RICO. RA UMUM KONCER A DI SESI PERTAMA

 

“Ra Umum terakhir memang agak menurun, sepertinya karena terganggu ada burung kacer lepas yang tadi terbang di sekitar gantangan. Tetapi hasil ini sudah sangat membanggakan bagi kami dari team Robert Pantau, ini jadi salah satu prestasi terbaik yang diraih Ra Umum, di event PBI yang secara umum diakui prestisnya, dan pakem penilaian anis merahnya juga disebut masih paling paten,” terang Rico, mekanik Robert Pantau.

Secara umum, pada 5 penampilan awalnya, Ra Umum memang benar-benar menunjukkan perfoma apiknya. Samuri TV, salah satu chanel youtube yang menyaksikan aksi Ra Umum, juga dibuat geleng-geleng kepala.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Powernya luar biasa, materi lagu yang dikeluarkan juga panjang-panjang. Dari dua kategori ini saja sungguh tak bisa dicuri dan membuat kita harus mengakui dan respek bila Ra Umum kali ini memang layak borong juara dan jadi bintang di The Premiere of Java. Saya kira sampai beberapa bulan ke depan lomba anis merah masih akan jadi milik Ra Umum,” begitu Samuri memprediksi.

Masih penasaran seperti apa Ra Umum menggelontorkan power dan materi lagunya yang panjang-panjang, di bagian paling akhir artikel ini bisa Anda tonton VIDIO aksinya. Beberapa vidio dari chanel yang berbeda, akan ditambahkan sehingga bisa dibandingkan saat dilihat dari sisi / angle yang berbeda, atau penampilan di sesi yang berbeda.

 

 

Kebahagaian dan kepuasan Robert Pantau tak berhenti sampai di sini. Ra Ngenyang, andalan Robert di kelas Hwamey, juga meraih hasil yang benar-benar mengkilap, juara 1, 1, dan 2. “Hari ini saya sedang didekati dewi fortuna. Anis merah Ra Umum dan hwamey Ra Ngenyang borong juara. Raihan paling fenomenal memang diberikan dari Ra Umum,” ujarnya dengan raut penuh bahagia.

Sesungguhnya, salah satu alasan kenapa Robert merasa bangga dan puas atas kemenangan jago-jagonya, karena semuanya itu, baik di laga The Premiere of Java maupun event sebelum-sebelumnya, selalu diraih dengan apa adanya, tidak ada uapaya titip dengan cara apa pun atau kepada siapa pun.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

“Bersyukur, sampai sekarang dan seterusnya saya akan akan tetap menjaga konsistensi dalam menjalani hobi, termasuk lomba burung, dengan cara-cara yang sportif, tanpa KKN, tanpa titip, entah dengan cara bisik-bisik ke team juri sebelum penilaian dimulai atau semua cara lainnya."

Bagi Robert, namanya burung bisa saja menang atau kalah, itu hal biasa. "Yang penting semua itu diraih secara terhormat, cara yang sportif dan fairplay, pasti kita akan bisa merasakan kebanggaan dan kepuasan yang utuh, yang  sesungguhnya, bukan karena dibuat-buat.”

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Boleh jadi, Ra Umum memang ngamuk sejadi-jadinya di sini, setelah sebelumnya yang sudah bersiap ke Piala Barometer Indonesia di Tangerang (17/11), urung berangkat karena ada urusan yang tak bisa ditinggalkan.

Robert pun sudah meminta Rico untuk kembali menyiapkan Ra Umum, Ra Ngenyang, dan jago-jago lainnya agar bisa tampil lebih bagus dan stabil di sejumlah event prestis yang sudah menunggu di depan mata, seperti Piala Pariwisata Magelang (7/11), Balekambang Kumandang (14/11), juga event-event di Jawa Barat dan Jawa Timur.

 

 

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantia disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku.  [busro, danu, asept, maltimbus]

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

ROBERT PANTAU DAN KRU. BANGGANYA JUARA TANPA KOLUSI

 

ROBERT PANTAU BERSAMA EKALIZA SEMARANG

 

AKSI AM RA UMUM DI THE PREMIERE OF JAVA:

VIDIO TERKAIT:

 

KATA KUNCI: robert pantau anis merah ra umum hwamey ra ngenyang the premiere of java balekambang kumandang piala pariwisata pbi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp