PIALA SLEMAN VAGANZA, BEBERAPA JAM SETELAH RILIS, TIKET LANGSUNG LUDES

PIALA SLEMAN VAGANZA

All Class 24-G Hadiah Setara 60-G, Brosur Dirilis Sabtu Sore, Malamnya Sudah Mau Habis

PBI Cabang Sleman akan kembali menyapa kicaumania, dengan menggelar event bertajuk Piala Sleman Vaganza (Reborn). Event ini akan berlangsung pada Minggu 28 April 2024 di Garasi Arena, semua 24-G. Catat, eventnya masih lumayan lama, tapi sebagian kelas ternyata sudah mau habis tiketnya.

“Brosur baru dirilis hari Sabtu, 16 Maret sore. Alhamdulillah, malamnya beberapa kelas sudah mau habis tiketnya,” ujar Fatori, Ketua Pelakasana Loba mengkonfirmasi kepada burungnews pada hari Minggu pagi (17/3).

Arif - Aster BF, Ketua Panitia, lantas merinci sebagian tiket yang sudah mau habis itu. “Kelas-kelas Murai Batu 550K tinggal 1 lembar tiket, 330K sisa 1 lembar tiket, 220K sisa 5 lembar tiket, dan 110K tinggal 7 lembar tiket. Untuk kelas ocehan lainnya, juga sudah mulai menipis.”

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

Bagi yang sudah tercatat dalam daftar pemesanan, bukan berarti aman. “Harus segera transfer, supaya tidak tergeser secara otomatis. Ini laju pemesan tiket juga cepat sekali, pokoknya tidak sat-set tidak akan kebagian,” tandas H. Arif lagi.

Informasi yang disampaikan H. Arif, diterima burungnews pada hari Minggu pagi (17/3). Pada saat Anda membaca berita ini, situasinya tentu sudah berubah lagi. Tiket yang di berita ini tertulis masih tersisa, saat ini mungkin saja sudah habis. Untuk mengetahui up date tiket terkini, bisa langsung ke bagian reservasi tiket Sdr. Johan di 0896.7294.7733.

 

FATORI DKK DUTA PIALA SLEMAN VAGANZA. JUARA UMUM BC DI TUGU MUDA CUP 2 (10/3)

 

Begitu pesatnya laju pesanan tiket, juga mengagetkan panitia lainnya, seperti Totok Gudeg, Inu, dan Jombang. “Baru kali ini kami menjumpai brosur baru dirilis, beberapa jam kemudian tiket sudah mau pada habis. Ini penawaran untuk umum loh, bukan lomba yang digelar komunitas dan membernya wajib ikut. Pokoknya kalau tidak segera diamankan administrasinya, kami tidak segan untuk menggeser, karena daftar tunggunya sebenar lagi langsung mengular,” ujar Inu yang diiyakan oleh Totok Gudeg.

Sementara itu, Mr. Jombang “Mahrus Ali” juga ingin menyampaikan, bila dirinya akan ikut jadi panitia, sehingga tidak akan menurunkan burung. “Saya kali ini jadi panitia buat melayani peserta, tidak ikut menurunkan burung. Burung-burung juga saya jamin diam di rumah, tidak ada yang dibawa atau dititipkan kepada orang lain.”

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Mengapa antusiasme begitu tinggi mengikuti gelaran Piala Sleman Vaganza? Tentu ada beberapa alasan. Salah satunya adalah kemasan yang begitu menggoda. Coba perhatikan brosur yang tertera di bawah artikel ini. Semua kelas akan menggunakan format 24-G, namun hadiahnya itu setara dengan gantangan besar 60-G dan utuh berapa pun peserta. Tidak perlu kawatir hadiah akan berkurang ketika kuota tak terpenuhi.

Tiket 550K, hadiah pasti bongkar mulai 5 juta, 3 juta, dan seterusnya. Bandingkan dengan event lain, untuk 24-G rata-rata hadiah juara 1 itu hanya 7 atau maksimal 8 kali harga tiket, atau antara 3,5 – 4 juta rupiah, di sini mulai 5 juta yang berarti kisaran 10 kali harga tiket.

Demikian pula untuk kelas-kelas berikutnya. Tiket 330K hadiah mulai 3 juta, tiket 220K hadiah mulai 2 juta, tiket 110K hadiah mulai 1 juta. Selanjutnya tiket 85K hadiah mulai 600K, tiket 55K hadiah mulai 400K, khusus Murai Batu Ring PBI Silver A-B tiket 55K hadiah mulai 550K dan ada doorprise trotol ring Aster BF dan Dots BF. Satu lagi doorprise trotol dari ring Fatori BF, untuk kelas Sinar Bakti.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Daya tarik lainnya, karena gelaran PBI Sleman selama ini selalu konsisten dan memberikan layanan, hadiah selalu sesuai brosur, juga team juri yang kredibel dan berintegritas. Contohnya, seperti yang disampaikan oleh Jombang, karena bertindak sebagai panitia, maka tidak akan ikut menurunkan burung.

Seperti diketahui, sejak tahun 2023, penjurian di PBI mulai menerapkan ajuan terbuka, dengan blok dorong. Semua keputusan adalah mandiri pada masing-masing juri, tidak ada koordinasi baik di antara para juri, maupun dengan Korlap dan IP.

Pilihan pada Garasi Arena, karena ini adalah salah satu gantangan paling megah di blok tengah, mudah dijangkau, sudah dilengkapi dengan piranti buka tutup permanen. Di sini, tidak ada tempat bagi peserta untuk saling tunggu dan mengulur-ulur waktu saat penggantangan, kecuali ingin ditinggal dan tiket akan hangus. [maltimbus]

 

 

 BROSUR DAN JADWAL LOMBA PIALA SLEMAN VAGANZA REBORN:

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Punya burung bermasalah (serak/bisu, susah mabung, nglowo/batman, ciak bulu) atau perlu titip burung ditinggal mudik, bisa ke Dobleh Boyolali. KLIK selengkapnya DI SINI. 

 

KATA KUNCI: piala sleman vaganza pbi sleman h arif aster bf fatori bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp