ROBERT PANTAU KRU. BOCIL PASKA MABUNG CURI PERHATIAN REBUT JUARA 1

GALATAMA MURAI MANIA FEAT MONJALI, #1

Paska Mabung, Murai Batu Bocil Langsung Meroket, Lanjut Piala Sleman Vaganza

Tanpa pengawalan sang bos, Robert Pantau, murai batu Bocil tetap tampil garang. Jago yang masih berusia muda ini pun aksinya mencuri perhatian public yang hadir di gelaran Galatama Murai Mania Feat Monjali, hari Minggu 17 Maret 2024.

Pewarta burungneews yang melihat langsung penampilannya melaporkan, Bocil bongkar lagu habis, dominan suara kecilan, dikombinasikan dengan tembakan cilililn. Obral lagunya panjang dan lantang. Selain mengandalkan materi, juga masih ditopang gaya tarung  atraktif.

Bocil terus mengempur lawan seakan tiada lelah. Kepalanya terlihat sampai nungging-nungggin ke bawah tangkringan. Aksi yang dipertontonkan di kelas Murai Batu Muda Enterprice 155K ini benar-benar membuat para penonton terkagum-kagum.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Dijelaskan Rico, sang mekanik, ini merupakan penampilan ke dua (2) bagi Bocil paska mabung.  Sebelumnya, diturunkan di Borobudur Cup pada Minggu, 3 Maret 2024 yang lalu.

Saat itu Bocil sebenarnya tampil bagus, hingga banyak yang memprediksi bakal menjadi juaranya. Sayang, di pertengahan lomba, Bocil terjun bebas ke bawah tebok. “Duh sayang sekali itu, padahal bisa juara itu kalau tidak turun,” teriak peserta lain yang menyaktiksan.

Menurut Rico, di Borobudur Cup bulunya memang masih basah. Kini bulunya sudah lebih kering, emosinya makin terkendali. Wajar bila aksi di Galatama Murai Mania pun semakin mapan dan matang.

 

SUASANA LOMBA GALATAMA MURAI MANIA, MERIAH.

 

Rico, sebagaimana ia laporkan ke bos Robert, menyebut banyak peserta lain juga memuji penampilan Bocil serta mengakui keunggulannya. “Bukan sebatas menang, karena bos Robert sudah biasa juara. Yang bikin bangga itu karena ada pengakuan dari lawan,” tandas Rico.

Kemenangan Bocil sesungguhnya tidak terlalu mengejutkan bagi yang mengikuti perjalanannya. Rico juga menurunkannya di Piala Raja tahun lalu, juga bisa masuk podium juara. “Piala Raja kan bisa buat tolok ukur, bataimana pertarungan dan persaingannya yang begitu ketat dan keras,” imbuh Rico lagi.

Kini, Rico mendapat tugas untuk menyiapkan Bocil dan jago lainnya, agar benar-benar bisa kondisi padda 28 April besok. Hari itu, semua jago milik Robert yang siap dipastikan akan turun di Piala Sleman Vaganza.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

Sudah beberapa waktu ini, Rico mulai memberikan pakan Tory pada burung-burung yang dirawatnya. “Selama masa mabung, Bocil dikaih Tory Daily, diberi campuran sedikit dengan Tory Fighter.”

Sesuai ia baca di label, pada Tory Daily ada kandungan yang akan membuat burung menjadi lebih mudah menyerap “ilmu” dari  suara burung master. “Jangkrik tetap kita berikan tapi porsinya lebih sedikit, kan sebagian kandungannya sudah ada di Tory Fighter. Setelah pulih, baru Tory Fighter diperbanyak, tapi tetap kita campur, belum berani full. Ini kan juga masih sambil cari setingan yang pas.”

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Rico optimis di Piala Sleman Vaganza, penampilan Bocil bakal lebih baik, pun pada beberapa event untuk pemanasan sebelumnya. Sleman Vaganza memang event yang sangat istimewa. Semua kelas 24-G, hadiahnya setara G-60, atau mulai 10 kali lipat harga tiket. Team juri yang akan dipilih oleh PBI Sleman selaku penyelenggara, juga akan menerapkan ajuan terbuka, sistem rolling blok, tanpa ada komunikasi satu sama salin.

Ajua mentok langsung ditunjukkan kepada para penonton, dengan cara menancapkan bendera mentok di bawah burung yang dipilih oleh masing-masing juri. Sistem yang sangat cocok dengan prinsip yang dianut Robert Pantau selama ini, ikut lomba itu selalu apa adanya saja, lawaran, tanpa perlu main titip, apalagi sampai nyogok atau pakai uang pelican biar bisa juara.

Brosur Piala Sleman Vaganza baru dirilis pada hari Sabtu sore, 16 Maret yang lalu. Saat ini, sudah banyak kelas yang sold out. Untuk mengetahui update ketersediaan tiket terkini, silakan langsung hubung bagian reservasi saudara Johan, simak pada brosur di bawah berita ini. [busro, maltimbus]

BROSUR DAN JADWAL LOMBA PIALA SLEMAN VAGANZA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: galatama murai mania monjali murai batu bocil piala sleman vaganza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp