SURYONO BERSAMA JAJARAN PENGURUS ORIQ JAYA INDONESIA

THE LEGEND MURAI BATU NUSANTARA-MAJALENGKA

Tiket Utama 5 Juta Sold Out, Lainnya 90%

Gelaran The Legend Murai Batu Nusantara seri k-2 yang akan berlangsung Minggu 23 Januari 2022 di Majalengka, dipastikan seru dan meriah. Kelas utama tiket 5 juta sudah sold out sejak beberapa hari yang lalu. 11 kelas lainnya mulai 300 ribu hingga 1 juta, terserap lebih dari 90%.

Secara keseluruhan event ini menerapkan konsep “serba 12”, yaitu semua 12 kelas, 12 gantangan, penjurian 12 menit, dan kejuaraan juga diambil 1-12. Lomba yang akan berjalan secara road show ini, seri pertama sudah digelar di Bandar Lampung.

 

 

Juri sebanyak 4 orang, tanpa korlap dan IP. Antara juri benar-benar tidak boleh ada komunikasi. “Larangan komunikasi antar juri bukan hanya selama menjuri di lapangan, bahkan di pedok pun ruang antara juri yang satu dengan yang lain kita sekat, benar-benar tidak ada interaksi langsung,” jelas Suryono, Ketua Oriq Jaya Indonesia.

Daya tarik lainnya, meskipun hadiah berdasarkan persentase, tetapi uang pendaftaran sepenuhnya diberikan kepada juara 1, 2, dan 3 dengan pembagian 50%, 30%, dan 20%. Sementara untuk ranking 4 – 12, tetap mendapatkan medali eksklusif dan piagam.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Selain kelas utama dengan bandrol 5 juta, tersedia kelas lainnya yaitu 5 kelas tiket 1 juta, 3 kelas dengan bandrol 500 ribu, dan 3 kelas dengan pendaftaran 300 ribu. “Laporan terakhir yang kami terima, untuk kelas utama 5 juta sudah habis, kelas lain sudah sampai 90 persen,” imbuh Suryono.

Oh ya, untuk seluruh gelaran Road Show The Legend Murai Batu Nusantara ini, lokasi juga sudah ditentukan standarnya, yaitu memanfaatkan lapangan Futsal yang tidak menggunakan pagar tembok, jadi terbuka, hanya dibatasi dengan semaam net saja.

 

 

Semua peserta disediakan kursi dalam jarak yang cukup untuk memantau kinerja burung di semua sisi gantangan. “Dengan jumlah peserta hanya 12 burung, tentu peserta yang duduk bisa memantau semua burung di semua sisi dengan baik. Tentu syaratnya harus tenang, tidak boleh teriak, tertib. Itu akan sangat membantu team juri kami dalam bekerja secara presisi.”

Nah, tertarik mau ikut, segera hubungi bagian reservasi tiket untuk mendapatkan informasi ketersediaan dan batas akhir pemesanan. Badot, 0897.9610.567.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Jangan lupa para kicaumania, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Masih tersedia hadiah utama MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadiah super menarik lainnya. Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [maltimbus]

BROSUR DAN AGENDA THE LEGEND MURAI BATU NUSANTARA MAJALENGKA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: the legend murai batu nusantara oriq jaya indonesia lomba serba 12

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp