OKE TEAM. MB KENCONO UNGU CETAK DOUBLE WINNER

THE COMMUNITY ANIS MERAH NUSANTARA, #2

MB Brandal Menangi Kelas Tantangan, Joko Tarub Comeback, Kencono Ungu Cetak Double Winner

Murai batu Brandal milik Deddy SF Solo keluar sebagai pemenang di kelas Murai Batu Tantangan The Community Anis Merah Nusantara. Di kelas lain, murai batu Joko Tarub (Agus Mokle SF) dan Kencono Ungu (Ji Tomo Oke Team) berhasil naik podium.

Selain kelas anis merah, laga kelas murai batu di The Community Anis Merah Nusantara menjadi salah satu laga yang menarik perhatian peserta. Kehadiran murai batu-murai batu berkualitas dari berbagai kota membuat laga berlangsung panas dan menegangkan.

 

 

DEDDY SF SOLO. MB BRANDAL JUARA KELAS MURAI BATU TANTANGAN

 

Penampilan maksimal yang ditunjukkan oleh murai batu Brandal di kelas Murai Batu Tantangan sukses mengantarkan amunisi milik Deddy SF Solo ini keluar sebagai pemenang. Tampil menonjol dengan lagu panjang dan powerful, murai batu ekor putih ini mampu mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

Prestasi ini melanjutkan tren positif yang diraih oleh Brandal setelah menang di Anniversary Pandawa Featuring Solo Fair Factor Sistem B dan Simbah Cup I. Dengan senjata andalan tembakan panjang dan tembus yang sesekali dikombinasi dengan materi lagu rol kecil-kecil, Brandal memang sulit dibendung saat berada dalam kondisi top performnya.

 

AGUS MOKLE SF. COMEBACK, MB JOKO TARUB JUARA KELAS MURAI BATU SOLO RAYA

 

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh murai batu Joko Tarub yang berhasil meraih juara pertama di kelas Murai Batu Solo Raya. Bersaing sengit dengan Jamrud dan Tom Nabawi, murai batu ekor putih ini berhasil mencuri perhatian juri dengan materi lagu panjang dan variatif yang dibawakannya dengan gaya sujud-sujud dan terus menekan lawan.

Menurut Gendhut, Jaka Tarub memang masih kondisi bulu baru dan mulai kembali ke top performnya akhir-akhir ini. Sebelumnya di Simbah Cup, Jaka Tarub juga sudah berhasil menembus posisi tiga besar. “Jaka Tarub tadi mainnya bagus banget, sudah kembali ke top perform. Mainnya neken, lagunya gonta ganti dalam satu kali nafas. Rencana pengen main ke SFF 2 dan Masterpiece, tapi lihat kondisi burung,” ungkapnya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Main di kelas Murai Batu Bengawan Solo dan Murai Batu Solo Balapan, Kencono Ungu andalan Ji Tomo Oke Team yang dikawal oleh Jamari berhasil meraih dua kali juara pertama alias double winner setelah tampil trengginas dari awal sampai akhir penilaian. Dengan seabreg materi lagu rancak yang dibawakan, murai batu ekor putih ini tampil nrecel dengan suara kasar dan agak ngristal.

 

KERAJAAN MASTERING. MB FERRARI ROMA RUNNER UP MURAI BATU BENGAWAN SOLO

 

Usung Duta ARW Cup, Bangun Kerajaan Mastering yang menurunkan murai batu Ferrari Roma berhasil menduduki urutan kedua di kelas Murai Batu Bengawan Solo. Dengan seabreg materi lagu rancak yang dibawakan, Ferarri Roma berhasil membuat perhatian juri tertuju padanya ketika membawakan materi cililin, kenari, dan kapas tembak panjang dan tembus.

Bangun mengungkapkan apabila dalam beberapa pertemuan terakhir, Ferrari Roma selalu menorehkan hasil positif, setidaknya masuk tiga besar di event-event yang diikuti. Secara kualitas dan kinerja, Ferarri Roma sudah tak diragukan lagi dan bisa jadi kuda hitam yang harus diperhitungkan di event-event lain.

 

UNTUNG HANTU LAUT. MB POLIPHONIX JUARA 2 DAN 3

 

Hasil positif juga diraih oleh Poliphonix milik Untung Hantu Laut yang berhasil meraih peringkat ketiga di kelas Murai Batu Balekambang dan peringkat kedua di kelas Murai Batu Solo Balapan. Tampil ngotot dan menekan dengan gaya tarung sujud-sujud, Poliphonix perlahan-lahan mulai menyeruak dan naik kelas ke event-event besar di Solo Raya.

“Poliphonix ini sebenarnya burung bagus, di event-event pinggiran sudah sering masuk. Ini mulai kucoba main ke lomba bergengsi, hasilnya nggak mengecewakan. Juara 2 dan 3,” terangnya. Dengan prestasi ini, Untung makin percaya diri untuk menurunkan amunisinya ke lomba-lomba bergengsi di Solo Raya.

 

UUN. MB FRODO JUARA KELAS MURAI BATU PASTOL SOLO BALAPAN A

 

Di kelas Murai Batu Pastol, gelar juara diraih oleh Frodo (Mr. Uun) dan Baret (Choteka BF). Turun di kelas Murai Batu Solo Balapan A, Frodo tampil apik dan menunjukkan potensinya sebagai calon burung jawara dengan membawakan materi lagu gonta-ganti dan variatif. Di sesi Murai Batu Solo Balapan B, Baret yang di sesi sebelumnya meraih juara kedua kembali tampil impresif dan keluar sebagai pemenang. [asept]

 

 

PEMENANG KELAS MURAI BATU BALEKAMBANG

 

PEMENANG KELAS MURAI BATU SOLO RAYA

 

DATA JUARA THE COMMUNITY ANIS MERAH NUSANTARA, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: the community anis merah nusantara brandal kencono ungu jaka tarub

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp