BRANDAL BORONG DUA KEMENANGAN.

NEW RGN KODAM V BRAWIJAYA – SURABAYA

Cendet Brandal Borong 2 Gelar, MB 220 Volt Nyaris Nyeri

Cendet Brandal milik H Jui meraih dua kemenangan pada latber rutin New RGN Kodam V Brawijaya Surabaya Sabtu, 23 September 2023. Sedangkan murai batu 220 Volt hampir saja merebut dua gelar.

Dikawal oleh Prastia, cendet Bandal milik H Jui dari Saber BC berhasil mengamankan dua kemenangan dari dua kelas yang diikutinya. "Ini burungnya H Jui yang lama jarang dimainkan, dari pada nganggur sekarang saya buat main dilatberan saja," jelas Prastia.

 

220 VOLT NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Bertarung ketat dengan Wagimin milik Fian R dari CKS, Brandal mampu tampil konsisten untuk bisa menyegel dua kemenangan di kelas cendet A dan B. Sementara itu Wagimin harus puas dua kali berada di posisi runner up.

Untuk sesi yang terahir, lagilagi Wagimin harus mengakui kehebatan Samudra milik Handoko dari Duta Recare Cup untuk berada di puncak podium. Sedangkan Wagimin harus puas berada di posisi kedua sebanyak tiga kali.

 

 

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh murai batu 220 Volt milik Cak Kus, dikawal oleh Beni Rayap Laut hampir saja bisa meraih dua kemenangan. "Karena tadi ada burung yang karpetnya terangkat karena angin, dia kaget dan gagal meraih kemenangan," ucap Beni Rayap Laut.

Mengandalkan tembakan bervolume kristal, 220 Volt berhasil meraih kemenangan mutlak di sesi pertama kelas murai batu A unggul atas Alexiz dan Sultan yang menduduki posisi kedua dan ketiga.

 

ARJUNA & SARUBAN WALI PEMENANG SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Tampil konsisten pada sesi selanjutnya, 220 Volt nyaris bisa meraih dua kemenangan seandainya tidak ada karpet yang naik gantangan disebelahnya. Hingga, 220 Volt harus puas berada di posisi kedua kalah dari Sultan yang dinobatkan sebagai san juara.

Begitu juga pada sesi ngentrok mania, Saruban Wali milik Abah Gogon dari Kejet-Kejet nyaris bisa menggondol dua kemenangan. "Pada sesi pembuka lomba kerjanya sudah bagus, karena banyak didisnya akhirnya gagal menjadi juara," bilang Abah Gogon.

 

SHOPIY JAWARA KELAS CUCAK HIJAU RMI.

 

Tampil apik disesi cucak hijau A, Saruban Wali harus puas berada di posisi kedua kalah dari Arjuna milik Alesha dari TGLS yang ditasbihkan sebagai juara oleh dewan juri. Kurang beruntung pada kelas utama cucak hijau, Saruban Wali mampu bangkit di kelas cucak hijau B untuk menjadi sang juara.

Sementara di kelas utama cucak hijau, Shopiy milik Surawan dari Wani BC berhasil mengunci satu-satunya kemenangan dengan mengalahkan dua pesaing terdekatnya yaitu Rambo mlik Cak Dol dan Pandawa milik Wawan yang berada di posisi kedua dan ketiga.

 

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Kasus milik WSK dari Nyambek BC, bermain pada dua sesi terakhir cucak hijau B dan C. Kasus berhasil menyegel dua gelar sebagai juara pertama dan kedua. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: new rgn kodam v brawijaya surabaya cendet brandal mb 220 volt

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp