DEAL, MB KAISAR PINDAH KE MARKAS ROCKER SF


TEMU KANGEN RADJAWALI INDONESIA PURBALINGGA #1: Tak Juara 1, MB Kaisar Dimahar Tinggi Oleh Fla Rocker SF, Berbuah Juara Umum

Tak memerlukan burung juara dan hanya dilakukan spontan, Udi Rocker SF akhirnya menemukan murai batu idamannya di Temu Kangen Radjawali Indonesia Purbalingga pada Minggu 28 Maret 2021. Udi mengaku tak saling kenal dengan sang pemilik, hanya berdasar pantauan kinerja di lapang. Walau tidak juara 1, Udi berani meminang dengan mahar yang tinggi.

Hadir tanpa didampingi Fla, Udi yang mengaku penggemar berat murai batu ekor hitam langsung tertuju pada nomor gantangan 42 di kelas murai batu mega bintang. Kinerja burung yang memiliki ekor hitam tersebut, tak lepas dari pantauan Udi. Awal hingga akhir lomba, kinerja burung pantauan Udi tampil maksi dengan gaya tarung sujud-sujud dengan materi lagu dan volume bagus.

 

FLA, MEJENG BERSAMA TROPHY MB KAISAR & TROPHY JUARA UMUM

 

Walau tidak juara satu dan hanya menempati peringkat empat, Udi tetap keukeuh untuk berusaha mendapatkan burung incarannya. Begitu diturunkan dari gantangan, Udi langsung menemui sang pemilik untuk melakukan penawaran. Ternyata, sang pemilik bernama Munir dari Purwokerto dan murai ekor hitam tersebut bernama Kaisar.

“Saya memang penggemar murai batu ekor hitam, makanya di kelas ini saya benar-benar mantau Kaisar dan memandingkan dengan semua peserta. Pantauan ini saya lakukan spontan, karena sebelumnya tidak kenal dengan Munir. Saya tidak membeli burung juara, tapi saya berani meminangnya karena kualitas dan kinerja yang dimiliki Kaisar,” ungkap Udi yang siap hadir di Balans Cup (4/4) dan DNG Cup 2 (4/7).

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Setelah melakukan negoisasi, akhirnya Munir sepakat dengan tawaran yang diajukan oleh Udi. Dengan mahar 30 juta, Kaisar resmi pindah ke markas Fla Rokcker SF. Angka tersebut, cukup tinggi untuk pantauan spontan dan hanya sekali lihat. Seperti yang sudah ditekankan oleh Udi, ia memang membeli kualitas burung, bukan beli juara.

Begitu berpindah tangan ke Udi, Kaisar dimainkan lagi di sesi kedua dan ketiga. Dari dua kali aksinya, Kaisar mampu menuai juara satu dan runner up. Poin yang didapat Kaisar, ditambah dengan poin di kelas cucak hijau dan lovebird, cukup menghantarkan Rocker SF keluar sebagai juara umum single fighter. Fla yang mendapat kabar kalau Rokcer SF juara umum dan sang ayah take over Kaisar, mengaku bangga dan tambah semangat hadir di lomba.

 

ROCKER SF, JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Munir berharap, setelah berpindah tangan ke Udi Rocker SF, Kaisar bisa terus eksis di papan atas. “Alhamdulillah, dapat pengganti murai batu Rocker & berbuah rebut juara umum SF. Semoga kinerja Kaisar bisa melebihi Rocker, lebih garang dan bisa diandalkan,” imbuh Udi yang dirumahnya mengoleksi murai batu jawara seperti New Rocker, Braga, dan Predator.

Di kategori bird club, juara umum dimenangkan oleh DMS Team dari Purbalingga yang dikomandani Dading. Salah satu poin penyokong DMS Team, yaitu raihan juara dari love bird Axigo orbitan dari Heri Purnomo Banjarnegara. Di tengah persaingan love bird konslet papan atas, Axigo mampu menunjukkan kualitas terbaiknya dengan kemenangan nyeri.

 

 

Ghony, Dody BM, Yono, dan Junjun mewakili rekan-rekan panitia mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran kicaumania dan meminta maaf bila masih ada kekurangan. Dody kembali mengundang kicaumania untuk kembali hadir di Balans Cup Purwokerto yang dihelat Minggu 4 April di Linggasari Larangan Purwokerto. [Maman, Bimun]

 

DATA JUARA TEMU KANGEN RADJAWALI INDONESIA PURBALINGGA, KLIK DI SINI

 

 

VIDEO MB KAISAR DI TEMU KANGEN RADJAWALI INDONESIA PURBALINGGA:

 

 

DMS TEAM PURBALINGGA JUARA UMUM BIRD CLUB

 

HERI PURNOMO, ORBITKAN LOVE BIRD AXIGO

 

Ingat event prestisius wajib hadir, by Robert Pantau dan BnR Magelang, Minggu 11 April 2021. Tiket mulai 50 ribu - 1 juta rupiah (Robert tidak menurunkan burung). Brosur lengkap dan JADWAL LOMBA silakan KLIK baner di bawah ini.

 

TONI DNG & UDI, 4 JULI ROCKER SF DUKUNG PENUH DNG CUP 2

 

JUNJUN, DODI, GHONY, YONO, & GODHEG, TERIMA KASIH, SAMPAI JUMPA DI BALANS CUP

KATA KUNCI: temu kangen radjawali indonesia purbalingga murai batu kaisar fla rocker sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp