FLA ROCKER SF PURWOKERTO & JASAD MB ROCKER (INZET)


FLA ROCKER SF BERDUKA : Murai Batu Rocker Kesayangannya, Kini Sudah Tiada

Kabar duka menyelimuti Fla, kicaumania cilik asal kota Purwokerto. Rocker, murai batu kesayangannya, sudah tiada. Fla mengaku sangat terpukul. Ucapan rasa belangsungkawa dari berbagai elemen kicaumania pun terus berdatangan.

Kejadiannya pada Selasa (12/2) krang lebih pukul 05.00. Saat kerodong dibuka, Rocker sudah tergeletak di bawah, dalam keadaan tidak bernyawa. Udy ayah dari Fla menuturkan, Rocker memang sudah sejak seminggu yang lalu sakit pernafasan.

 

 

Burung kesayangan Anda mengalami kendala kesehatan? LEMAN'S hadir menjadi solusinya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Rocker, adalah burung kesayangan Fla. Kedekatannya benar-benar sudah terjalin sangat erat dengan gadis cilik yang terkenal karena mahir menirukan berbagai suara burung ini. Saat masih tinggal di Purwokerto, Rocker  kerap meraih prestasi dengan mengibarkan bendera Rocker SF dalam memburu gelar juara umum SF.

Kesedihan juga datang dari kru Rocker SF yang berada di Purwokerto. “Saya tahu betul kedekatannya dengan Fla, entah gimana rasanya Fla ditinggal Rocker. Dapat kabar dari Om Udy saja Fla masih nagis-nangis sampai histeris katanya, semoga Fla kuat dan nanti dapat gantinya lagi,” ucap salah satu kru Rocker SF kepada burungnews.

Redaksi burungnews.com, mengucapkan turut berduka sedalam-dalamnya atas meninggalnya murai batu Rocker. Buat Fla cantik jangan bersedih ya, tetap semangat dan optimis. Semoga nanti dapat penggantinya.

 

MB ROCKER LESATKAN ROCKER SF DI BERBAGAI EVEN, SALAH SATUNYA JADI JUARA UMUM SF DI EVEN JBC FEAT ARMSRTRONG, JATILAWANG MINGGU 11 JUNI 2017

 

 

KATA KUNCI: fla rocker

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp