KELUARGA ROCKER SF PURWOKERTO

9TH ANNIVERSARY FLA ROCKER SF PURWOKERTO #2

Exsotic, Avanza, dan Ducati Naik Podium, Kongsi SF dan Duta DBF Cup Rebut Juara Umum

Perayaan ulang tahun Fla Rocker SF ke-9 di lapangan Pelopor Purwokerto pada hari Minggu (13/1) menjadi ajang pembuktian Kongsi SF dan Duta DBF sebagai gudangnya para jawara. Kedua team ini mendominasi juara hingga meraih gelar juara umum.

Kongsi SF Purwokerto kembali menunjukan tajinya dalam memburu gelar juara kategori SF. Poin kemenangan diperoleh lewat love bird Avanza dan kenari Exsotic yang berhasil meraih poin maksimal pada masing-masing kelasnya.

Pundi-pundi poin kemenangan juga diraih lewat kenari Bojo Galak dan kenari Exsotic yang meraih juara 2 dan 3. Poin tertinggi pada even yang berakhir pukul 18.00 wib, Kongsi SF berhasil dinobatkan sebagai juara umum kategori SF.

 

 

KONGSI SF RAIH JUARA UMUM KATEGORI SF

 

“Alhamdulillah atas perolehan juara SF pada even kali ini. Menegangkan sekali terlebih dipertengahan lomba hujan turun deras, namun tak menyurutkan bagi kami,” tandas punggawa Kongsi SF.

Dalam perebutan gelar juara umum kategori SF, Kongsi SF sempat mendapat perlawanan sengit dari Pepeng 168 SF Tegal. Terpaut poin tipis, Pepeng 168 SF Tegal harus puas pada posisi runer up juara umum SF. “Nyaris, gelar juara SF kita bawa pulang. Namun terpaut poin sedikit Mas. Tetap kita syukuri saja hasilnya yang utama sudah silaturahmi pada perayaan ulang tahun Fla,” ucap H Pepeng 168 santai.

 

DUTA DBF CUP PURWOKERTO REBUT JUARA UMUM KATEGORI BC

 

Perebutan juara umum BC berhasil direngkuh Duta DBF Cup I Purwokerto. Poin kemenangan diraih lewat love bird paud Zel-Zel, love bird Ducati, cucak hijau Arjuna, pleci Anane yang meraih juara pertama pada masing-masing kelasnya. Disokong gaco-gaco lainnya, poin tertinggi hingga akhir Duta DBF Cup I Purwokerto berhasil dinobatkan sebagai juara umum kategori BC.

“Alhamdulillah, kita rebut kembali juara umum BC. Terima kasih rekan-rekan atas dukungannya dan tak lupa kami ucapkan kepada jajaran panitia. Tak lupa juga kami panjatkan doa yang terbaik buat Fla dan keluarganya,” ungkap Jiwog mewakili DBF Team.
 

Untuk burung sehat dan selalu tampil dalam perfoma terbaik, gunakan selalu paduan LEMAN'S dan QUATTRICK. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan.

 

Pembagian doorprize diakhir lomba dan pemberian piagam kepada tokoh ataupun organisasi burung berkicau semakin menambah keseruan pada perayaan ulang tahun Fla Rocker SF. Adho SBA Sokaraja mewakili RGN DPC Banyumas, mengucapkan banyak terima kasih atas piagam penghargaannya. Buat kami Fla adalah kebanggaan kita semua, hanya doa yang terbaik tentunya untuk Fla.

“Alhamdulillah, acara berjalan ramai dan lancar hingga akhir. Terima kasih juga kepada rekan-rekan kicaumania yang telah ikut berpartisipasi pada gelaran kami ini. Mohon maaf sebesar-besarnya bilamana masih banyak kekurangannya,” tutup Novie Mpie yang diamini Udy Rocker SF. [Anton Kendor]

 

DATA JUARA 9TH ANNIVERSARY FLA ROCKER SF, KLIK DI SINI

 

 

FLA ROCKER SF. KICAUMANIA CILIK KEBANGGAAN KOTA SATRIA

 

UDY ROCKER SF. AYAHANDA FLA

 

PIAGAM PENGHARGAAN KEPADA TOKOH DAN ORGANISASI PERBURUNGAN

 

JAJARAN JURI RADJAWALI INDONESIA

KATA KUNCI: anniversary fla rocker

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp