DUTA PIALA PAHLAWAN VI JUARA UMUM BIRD CLUB, 28 MARET GELAR LOMBA


SATRIA CUP PURWOKERTO, #2 : CH Sakera Masih Tangguh, Duta Piala Pahlawan VI & Fla Rocker SF Juara Umum

Hadir terlambat dan hanya kebagian satu tiket, CH Sakera tak menyia-nyiakan kesempatannya untuk meraih juara di Satria Cup Purwokerto, Minggu (14/3). Di akhir lomba, duta Piala Pahlawan VI dan Fla Rocker SF juara umum.

Turun di kelas Satria, Sakera yang memperkuat Duta Piala Pahlawan VI masih tampil tangguh. Jawara di kelas bergengsi even Piala Cobra (20/1/2019) Cilacap ini, menunjukan tajinya dengan raihan juara satu.

 

 

RIZKI GHAROTC BNA, CH SAKERA MASIH TANGGUH

 

Duet kakak beradik Rizki Gharotc sang empunya, mengaku senang dan bangga dengan performa Sakera yang sampai saat ini masih tangguh. Saat juara di Piala Cobra, Sakera sempat mendapat tawaran 70 juta namun sang empunya belum melepasnya. “Pas di Piala Cobra sempat ditawar, masih sayang untuk melepasnya,” ungkap Jarot.

Di kelas love bird, Kaka milik Imbar Brebes masih eksis di jalur juara. Tiga kali aksinya, Kaka berhasil menempati podium tiga, tiga dan satu. Sedangkan Widodo milik Darsono Banjarnegara, kokoh di podium satu kelas Satria, juara empat dan runner up. Love bird Dewandaru milik Erul, berhasil menang nyeri.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Jangan sampai ketinggalan, banyak yang sudah mencoba dan cocok, seperti TWISTER GOLDANTI STRESSSEAWEED, MASTER. Untuk piyik/baby pemakan bijian tersedia TWISTER BUBUR, untuk baby pemakan serangga dengan TWISTER TROTOLAN. Coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Ayo terus membeli dan memberikan TWISTER yang paling pas buat burungmu. Lebih sehat, lebih gacor (lebih cepat besar dan cepat bunyi untuk burung baby/piyik), dapatkan ratusan voucher/kupon hadiah langsung tanpa diundi seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Kupon bisa didapatkan dalam kemasan semua produk Twister periode 1 Januari - 31 Desember 2021.

 

Kehadiran rombongan komunitas konin dari berbagai kota diantaranya dari Banjarnegara, Purbalingga, Cilacap, Gombong, dan Purwokerto, membuat kelas ini ramai peserta. Kancil milik Labib Al-Gojo dari K.H.C Cilacap, menjadi yang terbaik dengan raihan kemenangan ganda. Komunitas tledekan turut menggeruduk even ini, sayang jadwal yang terlalu jauh jaraknya, membuat peserta pada pulang dan sesi kedua tidak dimainkan.

Duta Piala Pahlawan VI (7/11) Purwokerto yang hadir dikomandani Ghony & Gerry, berhasil keluar sebagai juara umum bird club. Hampir di semua kelas yang ada, Duta Piala Pahlawan VI menurunkan gaconya. Poin penuh didapat melalui murai batu Marquest & Suzuki, cucak hijau Sakera, kacer Saka Gledeg, prenjak Laskar, anis merah Crusher, love bird Widodo, Kaka, Dewa Ndaru, dan Dawegan.

“Terima kasih atas suport dan dukungannya dari rekan-rekan, sehingga bisa membawa pulang trophy juara umum. Kami dari Radjawali Indonesia DPD Jateng III mengundang kicaumania untuk hadir, dan mensukseskan even Temu Kangen Radjawali Indonesia pada Minggu 28 Maret di Pasar Hewan Purbalingga,” undang Ghony.

 

FLA BANGGA DENGAN TROPHY SF

 

Di kategori single fighter, juara umum diraih oleh Fla Rocker SF. Aksi borong juara dari kelas kenari, menjadi poin penting bagi Rocker SF. Tambahan juara dari kelas love bird paud, membuat perolehan poin Rocker SF tak terkejar oleh lawan-lawannya. Fla yang hadir bersama ayahandanya, langsung menerima trophy juara umum dari Yono RJS.

Trophy juara umum single fighter ini, menjadi kebanggaan buat Fla yang lagi pulang kampung ke Purwokerto. Sebagai ayah, Udi terus mensuport hobi Fla yang mengikuti jejaknya. “Sekarang saatnya mensuport Fla, kemana Fla mau turun lomba ya saya ngikut aja. Kalau ada burung bagus dan Fla seneng, ya langsung bungkus he he he,” tutur Udi.  

Di lokasi yang sama dengan Satria Cup, juga akan digelar even Launching Elang Sakti pada hari Jumat, 19 Maret yang dilanjutkan even Balans Cup pada Minggu, 4 April yang menyuguhkan tiket utama 300K di kelas Balans 36G. Info lengkapnya, bisa disimak di burungnews.com. (Maman, Bimun).

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

LB KAKA MILIK IMBAR BREBES, KONSISTEN DI JALUR JUARA

 

 

ROCKER SF JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: satria cup purwokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp