BOWO DAGING, TAMPIL MEWAH, KACER TL TAK TERBENDUNG


TEMU KANGEN RADJAWALI INDONESIA PURBALINGGA #2 : Lancar & Meriah, Kacer Tentara Langit Nyeri, CH Dakota Tampil Memukau

Dikemas dengan tiket terjangkau, banyak kelas losgan, dan full bonus, even Temu Kangen Radjawali Indonesia (28/3) yang bertempat di Pasar Hewan Purbalingga berlangsung lancar dan meriah. Tentara Langit mampu menunjukkan penampilan terbaiknya dengan kemenangan nyeri di kacer, sedangkan cucak hijau Dakota tampil memukau.

Sebelum menggelar hajatan tahunan yaitu even Piala Pahlawan VI (7/11) dengan suguhan hadiah utama 1 unit mobil di kelas murai batu tiket 3,5 juta, Radjawali DPC Banyumas terlebih dahulu mengadakan even dengan tajuk Temu Kangen Radjawali Indonesia pada Minggu 28 Maret 2021. “7 November mohon dukungannya, saya tunggu kehadirannya,” undang Ghony.

 

GHONY, SAMPAI JUMPA DI PIALA PAHLAWAN VI, 7 NOVEMBER

 

Even Temu Kangen RI yang bertempat di Pasar Hewan Purbalingga, mendapat apresiasi dari kicaumania Purbalingga dan sekitarnya. Terbukti, hampir semua kelas berlangsung meriah. Turunnya burung berkualitas, membuat persaingan jadi ketat dan menegangkan. Di kelas love bird yang dipenuhi burung konslet langganan juara, membuat panitia harus membagi dua kali main untuk satu kelas. “Biar juri bisa maksimal dalam menilai, mainnya di bagi dua dilakukan bergantian,” ungkap Gerry.

Bowo Daging UD Surya Mukti Sokaraja yang kesohor dengan koleksi branjangan jawara, kali ini turun di kelas kacer dan berhasil moncer. Tak hanya moncer, gaco lawas yang bernama Tentara Langit (TL) mampu menunjukkan penampilan terbaiknya dengan kualitas di atas rata-rata. Tak pelak, dua kali aksinya mampu mendulang kemenangan nyeri.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kinerja mumpuni dengan Gaya tarung gahar, ditunjang variasi lagu komplit dan volume keras, membuat TL tak terbendung lajunya. Moncernya TL, membuat koleksi burung jawara Bowo Daging makin komplit. “Alhamdulillah, TL mau kerja bagus dan bisa menunjukkan kualitasnya,” ucap Bowo yang siap hadir di Balans Cup Purwokerto (4/4).

Tabah pengorbit kacer Black Diamond yang sudah berpindah tangan ke Kadavi Lampung dengan mahar fantastis, berhasil menempatkan kacer Rajawana di peringkat sembilan dan dua. Tak hanya di kacer, Tabah juga sukses menempatkan cucak hijau Dakota di peringkat satu kelas Bintang. Trisno yang dipercaya memoles dan menggelandang Dakota, mengaku puas dengan hasil raihan Dakota.

 

CH DAKOTA, TAMPIL MEMUKAU, MUTLAK KONCER A

 

Tledekan Killer milik Wawan Sambas yang turun sekali, jadi yang terbaik di kelas A Favorit. Sementara tledekan Sinergi milik Mahrom yang duduk di runner up kelas A Favorit, di kelas B mampu bertengger di podium satu. Dominasi kelas anis merah, diraih oleh Jaran Ebeg milik Kris Bumiayu yang dua kali ditempel ketat oleh Livina milik Marvell.

Dua kelas branjangan yang tersedia, digerudug branjes dari berbagai komunitas yang hadir dari berbagai kota. Matador milik Hery Gunarto menempati podium satu dengan mengungguli Rextor milik Kukuh dan Chirock milik Hatori yang duduk manis di peringkat dua dan tiga. Di sesi kedua, gantian Chirock yang jadi pemenangnya.

 

 

Trio Balans Cup yaitu Reza, Dodi BM, dan Faiz Balans, kembali mengundang kicaumania yang hadir di even ini untuk hadir dan memeriahkan even Balans Cup Purwokerto yang akan digelar Minggu 4 April di gantangan Elang Sakti yang bertempat di Linggasari Purwokerto. Kicaumania yang mau pesan tiket Balans Cup, bisa hubungi Yono di wa 0812-2957-7700. [Maman, Bimun]

 

DATA JUARA TEMU KANGEN RADJAWALI INDONESIA PURBALINGGA, KLIK DI SINI

 

 

 

AANG & EKO, CH KARISMA PERINGKAT TIGA

 

AJIMAS, MB HAMMER 99 NYARIS MENANG NYERI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

AM LIVINA, DUA KALI RUNNER UP

 

GERRY & ARIE GODHEG

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

KELAS KACER BERLANGSUNG MERIAH

 

KRIS BUMIAYU SF, AM JARAN EBEG DOUBLE WINNER

 

Ingat event prestisius wajib hadir, by Robert Pantau dan BnR Magelang, Minggu 11 April 2021. Tiket mulai 50 ribu - 1 juta rupiah (Robert tidak menurunkan burung). Brosur lengkap dan JADWAL LOMBA silakan KLIK baner di bawah ini.

 

REZA, DODI BM, & FAIZ, 4 APRIL DITUNGGU DI BALANS CUP

 

TABAH WSB, MB ABABIL PODIUM 5 & 3

 

TLEDEKAN KILLER TERBAIK, SINERGI RUNNER UP

KATA KUNCI: temu kangen radjawali indonesia purbalingga kacer tentara langit cucak hijau dakota

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp