BOWO DAGING RED SUGAR SF, PEMILIK KACER TL

SOFT OPENING TAMBAKSOGRA BIRD ARENA BANYUMAS

MB Sulaiman dan Kacer Tentara Langit Menang Kelas Utama, Siap Lanjut ke Benz Wira Cup

MB Sulaiman dan kacer Tentara Langit menunjukkan penampilan terbaiknya di Soft Opening Tambaksogra Bird Arena Banyumas, Minggu 8 Maret 2020. Dua jagoan orbitan Red Sugar SF ini  mampu ungul atas lawan-lawannya dan meraih podium di kelas utama.

Murai batu Sulaiman milik Parwoto (Red Sugar SF) menang di kelas Murai Batu TBA Losgan. Sementara kacer Tentara Langit milik Bowo Daging masuk podium 1 di kelas utama dan podium 2 di kelas Kacer B. Penampilan Tentara Langit terbilang stabil, sebab dalam 1 pekan digeber main di 3 even selalu masuk 3 besar.

 

 

PARWOTO, RED SUGAR SF, PEMILIK MB SULAIMAN

 

Prestasi ini membuat team Red Sugar SF menuju event Benz Wira cup 2 di Purworejo yang akan dihelat 15 Maret 2020 mendatang. “Kami dari Red Sugar SF siap mensukseskan Benz Wira Cup 2,” ungkap Parwoto dan Bowo Daging yang juga sukses menempatkan cucak hijau Rubicon dan branjangan Khabib meraih juara.

Cucak hijau Chentong Sakti milik Beni Pesona nangkring di posisi puncak kelas utama cucak hijau. Dengan prestasi ini, Chentong Sakti semakin memberikan sinyal persaingan meraih juara di Benz Wira nanti bakal seru dan menengangkan. “Pemanasan sebelum ke Purworejo,” ucap Beni Pesona memberikan sinyal siap ke Benz Wira. 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

Even ini terbilang sukses karena tak hanya dihadiri kicau mania lokal Purwokerto,  tetapi juga dihadiri dari kicaumania Cilacap, Purbaingga, Bekasi dan kota lainnya.

Secara keseluruhan, gelaran Soft Opening TBA ini berjalan lancar dan diikuti sekitar 820 peserta. “Terima kasih atas kehadiran dan dukungannya, kami tunggu di latber TBA yang akan dilaksanakan setiap hari Senin. Mohon maaf bila masih ada kekurangan. Sampai berjumpa kembali di Launching TBA,“ pungkas Priyanto Laksono selaku ketua panitia.

 

JUARA SOFT OPENING TAMBAKSOGRA BIRD ARENA BANYUMAS, KLIK DI SINI

 

PRIYANTO LAKSONO (KETUA PANITIA) 

 

BENI PESONA, SULIS REKAP, ANTHONY SIAP SUKSESKAN BENZ WIRA CUP 2

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

PANITIA & JURI SOFT OPENING TBA

 

PESONA SF

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp