BENI PESONA MENYERAHKAN TROPI JUARA LIGA BC KEPADA WSF TEAM PURWOKERTO


ANNIVERSARY SALIM PBG FEAT PESONA SF PURWOKERTO: MB Kaisar Double Winner, WSF Team Raih Juara Liga BC

Kolaborasi Salim Purbalingga bersama Pesona SF Purwokerto yang menggandeng Hitam Putih 48 Bird Arena (HP48 BA) Purwokerto dengan suguhan even bertajuk Anniversary Salim Purbalingga Feat Pesona Single Fighter, berlangsung lancar dan meriah.

Gelaran yang dihelat Sabtu 9 November bertempat di gantangan HP48 BA ini, dihadiri kicaumania dari berbagai kota. Animo kicaumania yang tinggi, menjadikan panitia membuka tambahan kelas di branjangan dan kenari yang masing-masing dibuka dua kelas.

 

 

DUTA PONI FEAT DODI BM CUP, GALANG DUKUNGAN KE BERBAGAI EO

 

Beni Pesona dan Salim Purbalingga sebagai sponsor utama even ini, turut hadir dan memantau jalannya lomba. “Salah satu EO yang mendongkrak kelas ocehan seperti murai batu, kacer, dan cucak hijau bergairah kembali. Salut buat HP48 Bird Arena,” tutur Beni Pesona yang menyiapkan even prestisius Piala Andhang Pangrenan 2 pada 2 Februari 2020.

Bendahara dan pelindung even Piala Andhang Pangrenan 2 Banyumas yaitu H. Supratignyo dan Wawan JnJ, tampak hadir mengikuti jalannya lomba. Hadir pula, Duta Poni Feat Dodi BM Cup Banyumas (17/11) yang dipimpin langsung Poni dengan love bird andalannya. “Ditunggu kehadirannya, semua kelas losgan, hadiah wah, dan rebut 4 unit sepeda motor sebagai doorprize utama,” undang Poni.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Kaisar, murai batu andalan Munir Bintang 9 BC berhasil menunjukkan tajinya dengan kinerja tarung yang prima. Jawara kelas bergengsi Piala Danramil Banyumas (31/10) ini, berhasil borong juara dengan dua kali juara satu atau double winner. Sedangkan Halilintar milik Ayung dan New Rambo milik Mbah Syam, harus puas duduk di peringkat dua.

Ir. Mulyono dari Purbalingga dan SDBF Purwokerto yang eksis main di kelas kacer, keduanya berbagi juara satu bersama Bazoka dan Begal. Monalisa milik Wawan JnJ yang dalam kondisi bulu tua dan ada yang sudah jatuh, masih memberi perlawanan sengit dengan hasil akhir juara empat dan dua.

 

MOTY, KETUA HITAM PUTIH 48 BIRD ARENA

 

Kelas BOB yang mempertemukan burung-burung jawara di kelasnya, tersedia di kelas murai batu, kacer, cucak hijau, dan love bird. Murai batu Mutiara Hitam milik Parwoto, kacer Terkesima milik Ir. Mulyono, cucak hijau Singo Barong milik Aded Tea, love bird Ciamik milik Al Luhur, masing-masing keluar sebagai jawara di kelas BOB.

Moty mewakili rekan-rekan panitia mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania di even ini, dan kesetiaannya untuk selalu hadir di latber rutin HP48 Bird Arena tiap hari Rabu dan Sabtu. “Mohon maaf bila masih ada kekurangan, selamat buat para juara dan tetap semangat bagi yang belum meraih prestasi,” ucap Moty.

 

DATA JUARA ANNIVERSARY SALIM PBG FEAT PESONA SF PURWOKERTO, KLIK DI SINI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

DJIMBRONG & JILAL, 17 NOVEMBER, HADIR DI PONI FEAT DODI BM CUP

 

HARI KUCIR SERAHKAN TROPI BOB MURAI BATU KEPADA MUTIARA HITAM

 

INDRA ARIYANTO, TEAM SUKSES HP 48

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

INDRA MENYERAHKAN TROPI BOB KEPADA KACER TERKESIMA

 

JAWARA LB PEMULA 600 SOPONYONO, JUARA 1 BONUS KAMBING

 

JIWOG MC, PANDU JALANNYA LOMBA

 

LUHUR SF, LB CIAMIK JAWARA KELAS BOB

 

 

MENDAR WBC (KANAN), RAJIN SILATURAHMI KE BERBAGAI LOMBA

 

MR KUMIS, MULAI RAJIN TURUN LOMBA

 

MUNIR BINTANG 9 BC, MB KAISAR MENANG NYERI, LANJUT PONI FEAT DODI BM CUP

 

 

PANTIA & TEAM JURI, TERIMA KASIH, SAMPAI JUMPA DI EVEN BERIKUTNYA

 

SI DOEL & ARIE GODEG, SARDOT TEAM MAKIN BERKIBAR

 

TARMAN WSF TEAM, CH KOMODO TERBAIK DI KELAS PESONA SF

 

WAWAN JNJ, BULU TUA, KACER MONALISA MAMPU JUARA 4 & 2

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

KATA KUNCI: salim purbalingga pesona sf murai batu kaisar wsf team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp