KOKO SETIAWAN BERSAMA CREW KAPAL LAYAR

KAPAL LAYAR CUP 4 FEAT RAJA OLENG - KOTA MALANG

MB New Badai, AM Brandal, LB Bajak Laut dan Janoko Raih Podium Emas, Duta King Of Mojopahit dan Pesona SF Juara Umum

Gelaran Layar Cup 4 Feat Raja Oleng bertabur bintang di semua Kelas. Hal itu membuat betapa sulitnya meraih podium atas.  Empat burung yang sukses bejaya di kelasnya adalah, MB New Badai, AM Brandal, LB Reguler Bajak Laut, dan LB Fighter Janoko, yang berhasil dua kali pertahankan podium emas.

Kapal Layar Cup 4 feat Raja Oleng,  yang berlokasi di Taman Kota Merjosari, Malang, MInggu 15 Desember 2019, sukses dibanjiri 1.251 peserta dari berbagai daerah. Royalitas dari panitia benar-benar terasa, dengan membuka kelas tanpa potongan, di tambah bonus khusus untuk pemenang juara 1, disusul lagi undian  cash money di semua kelas.

 

 

SUASANA MURAI BATU TIKET UTAMA

 

Yang paling dinanti-nanti adalah kelas BOB Murai Batu, juara 1-5 di setiap sesi kelas  Murai Batu berhak mendapatkan golden tiket BOB MB.  Panitia menyediakan uang pembinaan khusus pemenang juara (1) 1.500.000, juara (2)  1.000.000, juara (3) 750.000, dengan ditambah tropi exclusive.

Petarungan hebat amat terasa di kelas Kenari Std, Cucak Hijau, Kacer, Cendet, LB M3, LB M2, LB M1, dan juga Kenari Bebas Isian. Berbagi podium pun tak terhindarkan.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Kali ini Penampilan Anggun dari MB New Badai yang di kawal Gatot / Bian, yang ikut kibarkan DT King Mojopahit, dengan kualitas yang dimilikinya sukses memboyong podium emas di kelas BOB, dan juga utama Murai Batu HBD, podium 2 dan 3 berhasil di miliki, Tiki Taka milik Aldrich 7371 Team, dan juga Blazer dari Purnama Bc.

Di kelas Kapal Layar A, podium 1 mulai tergantikan oleh aksi dari JB 007 yang di kawal Ari dari Klan DT King Mojopahit, New Badai turun 1 peringkat dan duduk di podium 2, Blazer masih pertahankan podium 3. Kelas Murai Batu Kapal Layar B, Nazareth yang dikawal Firman Pesona SF mulai mengambil alih, sukses duduki podium utama, podium 2 dan 3 berhasil diamankan oleh, R2GII milik H. Lana Joyo SF, dan Bayan milik Juwari Tgl Wulung.

 

JUARA BOB MURAI BATU

 

Murai Batu Raja Oleng A , mulai tergantikan lagi oleh, MS milik Cak Mad Splindid juga dari Klan DT King Mojopahit duduki podium 1, Mr Black milik GBK Star Team di podium 2, Pangeran Muda milik Daniel Bojezz Crew di podium 3. Murai Batu Raja Oleng B, Joker milik Jono dari DT King Mojopahit sukses merebut podium 1, Bejita milik Setiawan Hoky BF di podium 2, Pandawa milik Doni HMT 7371 Team di podium 3.

Di kelas LB Fighter, Jonoko milik H. Ulum Pesona SF, dengan derai tawa terbaiknya sukses menyapu podium emas di kelas LB Fighter Taman Kota, dan LB Fighter Raja Oleng B, Bromo milik Fareh SKR juga berhasil dua kali pertahankan podium runner up, menyisakan podium 3 untuk rivalnya Sazuke milik Ardi Sumber rejeki, dan Mbak Tini milik H. Arif Tini Song.

 

JUARA UMUM BC DUTA KING MOJOPAHIT

 

Sementara di kelas LB Raja Oleng A, Mahkota Jaya Abadi milik Azkanio Turen SF berhasil duduki podium 1, podium 2 dan 3 diamankan oleh, Gembrot milik Ardi Turen SF, dan Toryn dari Hogy BF.

AM Brandal milik Yoyok Abiyoso Binar Umami, sukses menyaut dua kali kemenangan lewat tarian teler indahnya, dengan mulus berhasil duduki podium emas di kelas Anis Merah Kapal Layar, dan kelas Anis Merah Raja Oleng A, membuat rivalnya Fenomena milik Aris Rojali BC, dan Gembul milik Widodo Sulfat rela di duduk di podium 2. Podium 3  berhasil di pertahankan oleh aksi Lintang Timur milik Mudjiono Malang.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Semantera kelas Anis Merah Raja Oleng B, Japanese milik Gems Raja Jowas sukses merebut podium 1, dan podium 2 dan 3 berhasil diamankan, Sting milik Mudjiono Malang, dan Pernambucano milik Apenk Kresek Team.

Kelas paling menyorot perhatian ada di kelas LB Reguler, Bajak Laut milik Ulum Loly BF, dengan paras lembutnya, burung  berwarna biru ini sukses menyapu bersih podium emas, di kelas LB Reguler Raja Oleng A dan Raja Oleng B. Dan rivalnya Turki Puter milik H. Phito Coban Rondo SF berhasil pertahankan podium 2, podium 3 ditempati oleh rivalnya Setia milik H. Utomo KDS, dan juga Coryn Hogy BF.

 

JUARA UMUM SF PESONA SF

 

Juara Umum BC berhasil dimenangkan oleh Duta King Of Mojopahit. Juara Umum SF di menangkan Oleh Pesona SF. Juara Tim Terkompak berhasil di menangkan oleh, Jagal Team dari Kota Batu.  

“Kesuksesan ini adalah berkat kekompakan semua crew panitia, beserta partisipasi peserta yang ikut  menyukseskan acara kami yang ke 4 ini, 35 sesi tuntas tanpa hambatan, terima kasih untuk semuanya,” ucap Koko Setiawan selaku Ketua Kapal Layar kepada Burungnews.com.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA LB REGULER RAJA OLENG B

 

 

SUASANA CUCAK HIJAU TIKET UTAMA

 

JAWARA ANIS MERAH KAPAL LAYAR

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

 

JAWARA CENDET RAJA OLENG A

 

TIM TERKOMPAK JAGAL TEAM

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

KATA KUNCI: kapal layar cup 4 feat raja oleng - kota malang mb new badai am brandal lb bajak laut janoko duta king of mojopahit pesona sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp