BENI, PONI, & RUDY, GERUDUG BENZ WIRA CUP 2

DUTA DBF CUP 2 PURBALINGGA & PESONA SF PURWOKERTO

Full Team Hadir di Benz Wira Cup 2 & Pesona Kicau Banjarnegara

Kehadiran Benz Wira di Piala Andhang Pangrenan Purwokerto awal Februari lalu, mendapat respon positif dari Beni Pesona, Rudy Cap Lang, dan panitia lainnya. Terbukti, Beni Pesona yang mengusung Pesona SF dan Rudy Cap Lang dengan Duta DBF Cup 2 Purbalingga akan melakukan aksi kunjungan balasan ke Benz Wira Cup 2 Purworejo pada 15 Maret yang akan datang.

Beni Pesona mengaku sudah berkoordinasi dengan Rudy Cap Lang dan rekan-rekan Purwokerto serta Purbalingga, untuk full team hadir di Benz Wira Cup 2. “Koordinasi sudah matang, Pesona SF dan rombongan Duta DBF Cup 2 Purbalingga dukung penuh even gawenya mas Benz Wira,” ucap Beni Pesona.

 

 

PANITIA DBF CUP I PURBALINGGA, KOMPAK DAN SOLID

 

Rudy Cap Lang sebagai ketua Piala Andhang Pangrenan sekaligus konseptor DBF Cup 2, menyambut baik ajakan Beni Pesona. “Saya bersama Pak Beni akan memimpin rombongan. Di Purworejo, tujuan kita silaturrahmi dan mensosialisasikan even DBF Cup 2 Purbalingga yang akan digelar Minggu 28 Juni 2020,” tutur Rury Cap lang.

Sebelum hadir di Benz Wira Cup 2, Beni Pesona dan Rudy Cap Lang bakal hadir di DMS Cup 1 Purbalingga yang akan digelar Minggu 8 Maret bertempat di Pasar Hewan Purbalingga. DMS Cup 1, menyuguhkan kemasan banyak kelas losgan, tiket terjangkau dengan doorprize utama 1 unit Sepeda Motor.

 

 

Even selanjutnya yang akan digerudug Pesona SF dan Duta DBF Cup 2 Purbalingga, yaitu even Pesona Kicau Banjarnegara pada Minggu 22 Maret bertempat di obyek wisata Surya Yudha Park Banjarnegara. Lomba sambil wisata, menjadi program unggulan bagi Pesona Kicau Banjarnegara.

 

Produk ini logonya MIRIP, dibaca / dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi ditegaskan BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

KATA KUNCI: duta dbf cup 2 purbalingga pesona sf purwokerto benz wira cup 2 pesona kicau banjarnegara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp