TEMANGGUNG ALL STAR JUARA BC DI BUPATI CUP WONOSOBO

TEMANGGUNG ALL STAR

Sukses di Wonosobo, Serbu Magelang dan Danlanud Jogja

 

 

 

Sukses di Bupati Cup Wonosobo membuat para pemain Temanggung All Star semakin semangat. Mereka pun siap menurunkan semua jago, yang merata hampir di tiap kelas ada, turun di even Magelang BC, Minggu 31 Juli besuk.

“Kami berharap bisa kembali meraih sukses saat turun di Magelang besuk. Secara teknis kami jauh lebih siap, mengingat lokasi juga lebih dekat. Lomba ke Magelang, ibarat di tempat sendiri,” ujar Dhimas, salah satu tokoh di Temanggung All Star.

Begitu semangatnya, bukan hanya Magelang BC yang sudah jadi sasaran bidik. Even berikutnya seperti Danlanud Cup Jogja 7 Agustus, Balekambang Kumandang PBI Solo 14 Agustus, hingga Boyolali Cup 2 pada 21 Agustus, juga sudah dibidik untuk jadi sasaran serbu berikutnya.

Untuk Magelang tiket sudah dipesan semuanya. Untuk even berikutnya sudah dicicil, dan setelah Magelang BC usai, akan dicek ulang kesiapan tiap burung. Jago-jago yang kondisinya siap pun akan segera dilakukan pemesanan tiket ke even Danlanud Jogja yang hanya terpaut satu pekan di belakang Magelang BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: temanggung all star magelang bc cup danlanud cup jogja 7 agustus boyolali cup 2 balekambang kumandang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp